Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Persiapan Peparnas, NPC Riau Siapkan Pemusatan Latihan untuk Atlet Pemula
Senin 15 Februari 2021, 18:06 WIB
Foto bersama Pengurus dan para atlet NPC Riau

Pekanbaru, berazamcom - National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Riau melaksanakan pemusatan latihan untuk atlet pemula sejak awal Januari 2021. Para atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) ini berasal dari kabupaten dan kota yang ada di Riau.

Setidaknya ada 40 atlet pemula yang mengikuti pemusatan latihan di Sekretariat NPC Riau Pekanbaru. Para atlet itu dari cabor atletik, angkat berat, bulu tangkis, catur, judo, renang, tenis meja dan panahan.

Selain sarana dan prasarana, atlet yang mengikuti pemusatan latihan juga disiapkan mess atau tempat tinggal, khususnya yang datang dari luar Kota Pekanbaru.

"Kita persiapkan pemusatan latihan bagi para atlet, apalagi persiapan untuk menghadapi Peparnas," kata Ketua NPC Riau, Jaya Kusuma, Senin (15/2/2021).

"Ini juga kita lakukan dalam rangka seleksi atlet Peparnas ke depan," terangnya.

Selain latihan fisik, kata Jaya, NPC Riau juga mempersiapkan program spiritual dalam rangka membangun jiwa para atlet dengan iman dan taqwa.

"Kita sudah awali kegiatan ini, khususnya bagi anggota atau pengurus NPC Riau beragama Islam, melakukan kegiatan imtaq membaca yasinan yang dilakukan setiap minggunya, Kamis malam Jumat bertempat di Musala NPC Riau," kata Jaya.

"Salat fardu, kerab dilaksanakan secara berjamaah. Kita berharap, apa yang menjadi niat baik, akan selalu mendapat kemudahan dari Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, Binpres NPC Riau Yuhendri mengatakan, atlet yang dibina sesuai cabang olahraga masing-masing.

Ke depan, kata Hendri, diharapkan para atlet lebih siap dalam menghadapi seleksi menghadapi Pekan Paralympic National (Peparnas) di Papua yang direncanakan November mendatang serta event-event lainnya.*bazm3




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top