Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Konflik Lukaku vs Ibrahimovic Bikin Derby Milan Makin Panas
Minggu 21 Februari 2021, 14:22 WIB
Konflik Romelu Lukaku vs Zlatan Ibrahimovic bikin derby Milan makin panas.

Jakarta, berazamcom -- Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan semakin memanas berkat konflik Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Duel yang dikenal dengan tajuk Derby della Madonnina selalu menghadirkan gengsi dua tim dari kota mode Italia. Keduanya adalah simbol persaingan tim kakak-adik yang berlangsung sejak lama.

Tak jarang, keduanya harus saling jegal di papan atas demi merebut Scudetto. Terbukti musim ini Milan dan Inter saling gusur dari posisi puncak klasemen.

Inter kini berhak menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 50 poin atau hanya unggul satu angka atas Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Namun, konflik yang terjadi antara Lukaku dan Ibrahimovic bikin derby Milan makin memanas. Para penggemar sepak bola, tak terkecuali warganet di media sosial, sudah menanti-nanti pertemuan Lukaku vs Ibra.

Penyebabnya adalah keributan antara Lukaku dan Ibra yang terjadi di perempat final Coppa Italia, akhir Januari lalu.

Insiden bermula ketika Lukaku mendapat pelanggaran keras dari kapten Milan Alessio Romagnoli. Keduanya kemudian terlibat adu argumen di tengah lapangan.

Ibrahimovic lalu menyela dan terus mencecar Lukaku yang merupakan mantan rekan setimnya di Manchester United.

Football Italia melaporkan Ibrahimovic melontarkan perkataan yang menyinggung ibu dan berbau rasialisme yang membuat Lukaku marah besar.

"Oke, telepon ibumu," kata Ibrahimovic seraya mengajak Lukaku berkelahi di luar lapangan. "Lakukan voodoo sialanmu," sambung Ibra.

Wasit Paolo Valeri kemudian melayangkan kartu kuning untuk kedua pemain. Ketegangan di antara keduanya pun berhenti sejenak.

Pertandingan terus berlanjut namun pertengkaran Lukaku dan Ibrahimovic jauh dari kata selesai. Keduanya masih terlibat cekcok saat perjalanan menuju ruang ganti di jeda laga.

Lukaku yang masih kesal berusaha untuk melanjutkan konfrontasi dengan Ibrahimovic. Namun, aksi Lukaku bisa diredam rekan satu tim di Inter.

La Beneamata berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Lukaku dan Ibrahimovic sama-sama menyumbang satu gol, namun gol Christian Eriksen jadi pembeda.

Beberapa hari setelah insiden tersebut, tembok stadion Giuseppe Meazza atau San Siro dihiasi mural besar yang menggambarkan perseteruan Lukaku vs Ibrahimovic.

Itulah mengapa duel Milan vs Inter kali ini bukan sekadar penentu puncak klasemen sementara, para penggemar juga menanti kelanjutan 'perang' antara Lukaku vs Ibrahimovic di San Siro, Minggu (21/2).*

 

[]bazm-13

sumber: CNN Indonesia.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top