Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Madrid Imbang Lawan 10 Pemain Atalanta di Babak I
Kamis 25 Februari 2021, 05:31 WIB

Jakarta, berazamcom -- Real Madrid bermain imbang 0-0 melawan 10 pemain Atalanta di babak pertama pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Atalanta berada dalam tekanan Madrid walau bertindak sebagai tuan rumah. Bahkan, Atalanta harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-17.

Penetrasi yang dilakukan bek kiri Madrid, Ferland Mendy dihentikan oleh Remo Freuler sedikit di luar kotak penalti Atalanta. Wasit yang memimpin pertandingan lantas memberikan kartu merah kepada Freuler karena menganggap gelandang La Dea itu mengagalkan kesempatan Madrid untuk mencetak gol.

Bermain dengan 10 orang, Atalanta terus dalam tekanan Madrid. Los Merengues pun berhasil membuat beberapa peluang melalui Lucas Vazquez dan Nacho yang belum membuahkan gol.

Tekanan yang diberikan Madrid semakin gencar memasuki pertengahan babak pertama. Dua peluang didapat anak asuh Zinedine Zidane melalui Isco dan Luka Modric pada menit ke-38.

Tembakan Isco di dalam kotak penalti masih bisa diblok pemain Atalanta dan berbuah sepak pojok. Toni Kroos yang mengeksekusi sepak pojok lantas memberikan umpan keapda Luka Modric yang berdiri di luar kotak penalti tetapi tembakannya masih belum menemui sasaran.

Pada masa injury time babak pertama, Madrid mendapatkan peluang terbaik untuk unggl lebih dulu di laga ini. Namun, sundulan Casemiro usai menerima umpan Kroos masih mampu diamankan Pierluigi Gollini sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.
Susunan pemain

Atalanta (3-4-1-2): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Cristian Romero, Berat Djimsiti; Joakim Maehle, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Matteo Pessina; Duvan Zapata, Luis Muriel

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Isco, Vinicius*

 

[]bazm-13

sumber: CNN Indonesia.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top