Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
  • Wakajati Riau Apresiasi Keberadaa MPP Pekanbaru   ●   
Bupati Kampar Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Kamis SP.1 Tapung Hilir
Kamis 11 Maret 2021, 17:06 WIB
Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto memberi support secara langsung kepada korban kebakaran

Tapung Hilir, berazamcom - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto memberikan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran Pasar Kamis SP.1 Desa Kijang Jaya pasca kebakaran hebat hari Selasa malam yang lalu, dengan didampingi Forkopimcam, Kepala OPD, perangkat desa, Baznas serta Organisasi Ikatan Bidan Indonesia (IBI), dan PKK Kecamatan, bantuan diberikan secara simbolis kepada korban kebakaran yang tinggal di posko pengungsi yang telah disiapkan Pemerintah Daerah, Kamis(11/3).

Bupati Kampar pada kesempatan tersebut selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang tinggal di tenda pengungsian berupa sembako serta bahan sandang lainnya dan memberikan dukungan moril, juga meninjau lokasi kebakaran hebat yang menghanguskan 52 Ruko, 7 Kios Hangus dan 2 Orang Korban Jiwa serta 1 unit Mobil L300, 6 unit Sepeda Motor, dalam kesempatan yang sama tersebut, Bupati memberikan perintah kepada seluruh bawahannya untuk dapat memberikan perhatian kepada para korban.

"Masyarakat yang menjadi korban kebakaran kami minta untuk bersabar dan tawakal karena semuanya sudah ada yang mengatur, Pemerintah Daerah saat ini tengah berupaya mencarikan solusi atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat." Ungkap Catur.



Catur menyampaikan bahwa yang terpenting saat ini adalah pelayanan kesehatan, makanan serta kebutuhan pokok bagi korban, MCK, serta fasilitas lainnya yang perlu diperhatikan bagi para korban kebakaran baik yang berdiam di posko pengungsi maupun yang tidak dengan tidak membedakan satu sama lain, agar perhatian Pemerintah Daerah betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat yang menjadi korban kebakaran Pasar Kamis SP.1 ini.



Selain itu, terkait luasnya wilayah Kabupaten Kampar dimana dengan jarak yang cukup jauh dan luas tersebut, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyampaikan bahwa Pemerintah telah sejak lama memikirkan hal tersebut, dan tahun ini memang direncanakan akan ditetapkan 3 titik strategis yang akan lebih memudahkan akses mobilisasi unit Damkar dalam mencapai lokasi kebakaran. (DiskominfoKampar).




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top