Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
1 Hari Dirilis, Video Musik Terbaru Sabyan Disorot Netizen
Minggu 14 Maret 2021, 10:33 WIB
Sabyan rilis musik terbaru Sapu jagat di Youtube.

Jakarta, berazamcom -- Band religi Sabyan merilis video musik terbaru berjudul Sapu Jagat. Video itu diunggah di kanal Youtube Sabyan pada 13 Maret 2021.

Beberapa jam usai perilisan, Netizen langsung menyerang unggahan video musik terbaru Sabyan. Komentar di kolom komentar channel Youtube Sabyan mayoritas menyerang Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Semoga Mba Ririe diberikan ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Insya Allah akan Allah ganti dengan yang lebih baik dan Mba Ririe berdoa yang baik-baik untuk mba dan anak karena doa orang yang terzalimi sangat dijabah," tulis salah satu netizen, dikutip Minggu (14/3).

Selain itu, ada pula netizen yang menilai bahwa lirik di lagu Sapu Jagat menggambarkan bahwa rasa yang Ririe berikan bukan yang diminta oleh Ayus. Netizen itu pun kontra dengan Ayus.

"Ciptaan Ayus gaes, kalau dilihat dari liriknya, Ayus yang bilang kalau rasa yang Ririe kasih bukan yang Ayus minta. Gila sih laki, sudah diberikan anak bukannya mikir, belum tentu Nissa bisa kasih lo anak. Gila gila," ungkap Netizen itu.

Lalu, ada pula netizen yang menasihati Nissa. Netizen itu meminta Nissa untuk menyadari bahwa masih banyak pria yang belum memiliki pasangan atau berstatus suami orang.

"Banyak lelaku yang memuja Nissa, mengidamkan Nissa jadi istri, yang masih single, yang mapan, yang tampan, dunia itu luas, masih banyak laki-laki single di luar sana, jangan terpaku kata-kata manis lelaku beristri, buka matamu Nissa," kata Netizen tersebut.

Bukan cuma itu, netizen lain menyerang Nissa. Menurutnya, Nissa ada di pihak yang salah, tapi seolah-olah menjadi orang yang tersakiti.

"Kenapa jadi seolah-olah Nissa Sabyan yang tersakiti, padahal dia yang menyakiti istri sah Sayus," tulis Netizen.

Sebelumnya, adik Ayus bernama Fadhila Nova menyatakan kebenaran soal perselingkuhan antara Ayus dan Nissa. Menurutnya, Ayus dan Nissa saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya (Ayus) dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila.

Nova mengakui keluarganya telah mengetahui hubungan antara Ayus dan Nissa sejak dua tahun lalu. Ia juga membenarkan Nissa menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe.

"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," jelasnya.

Ayus, melalui sebuah video yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, telah meminta maaf atas kekhilafan yang ia lakukan. Namun ayah Nissa, Komar, membantah bahwa anaknya memiliki hubungan dengan Ayus.*

 

[]bazm-13

sumber: CNN Indonesia.com




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top