Sabtu, 8 Mei 2021

Breaking News

  • Kematian Covid-19 India Tembus 4.000 Orang per Hari   ●   
  • Larangan Mudik, Bupati Siak Pantau Pos Penyekatan Minas dan Kandis   ●   
  • 100 Hari Kapolri, Peluncuran Berbagai Aplikasi Wujud Keseriusan Perbaikan Korps Bhayangkara   ●   
  • Soal WNA Asal Cina yang Masuk ke Indonesia, Imigrasi: Sudah Dapat Rekomendasi   ●   
  • Kemenag Hormati Putusan MA Soal Pembatalan SKB 3 Menteri Seragam Sekolah   ●   
Pemko Pekanbaru Bakal Serahkan Pengelolaan Pasar Cik Puan ke Swasta
Selasa 04 Mei 2021, 10:00 WIB
Pasar Cik Puan Pekanbaru yang lama terbengkalai, saat ini resmi dihibahkan kepada Pemko Pekanbaru oleh Pemerintah Provinsi Riau

Pekanbaru, berazamcom - Setelah sekian lama terbengkalai, akhirnya Pemerintah Provinsi Riau menghibahkan aset Pasar Cik Puan ke Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT Datuk Bandar Setia Amanah menyebut, pengelolaan Pasar Cik Puan ke depannya direncanakan akan diserahkan kepada pihak swasta.

"Kita ingin nantinya semua win. Pemerintah win, pedagang win, masyarakat win. Untung, semua untung," ujar Firdaus, Senin (3/5/2021).

Menurutnya, jika pemerintah yang mengelola tentu akan membutuhkan biaya lagi. Sementara saat ini kondisi ditengah pandemi Covid-19. Anggaran yang ada saat ini difokuskan untuk penanganan Covid-19.

"Kalau kita tunggu dana pemerintah di tengah Covid ini. Kita gak tau ntah kapan kita dapat. Maka oleh sebab itu kita mendorong kerjasama dengan pihak ketiga," terangnya.

Karena pengelolaan Pasar Cik Puan nantinya sepenuhnya akan diserahkan kepada pihak ketiga. Saat ini pemerintah kota terlebih dahulu menyiapkan administrasi pemindahan aset dari Pemprov Riau ke Pemko Pekanbaru.

 

 

 

 

 

 

[]bazm

 

Sumber : Pekanbaru.go.id




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top