Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Tiga Mahasiswa Akui Kesalahan, Unilak Berikan Maaf
Kamis 06 Mei 2021, 13:44 WIB

Pekanbaru, berazamcom - Tiga orang mahasiswa Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengakui kesalahan yang dibuat atas kejadian yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Ketiga mahasiswa yang meminta maaf yaitu, Cep Permana Galih, George Tirta Prasetya dan Cornelius Laya.

Pernyataan permintaan maaf tiga mahasiswa itu dilakukan secara langsung dan tertulis bermaterai. Beberapa hal penting diantaranya mengakui kesalahan yang diperbuat, tuduhan kepada rektor tidak benar, dan meminta rektor meninjau ulang surat keputusan.

Dalam pertemuan dengan perwakilan Unilak mereka secara langsung dan sadar telah mengakui kesalahan dan menyesali atas perbuatan yang di lakukan.

Rektor Unilak Dr. Junaidi. Ss. M. Hum, Rabu, 5/05/2021) menyebutkan perwakilan Unilak beberapa waktu lalu telah bertemu dengan ketiga mahasiswa, dalam pertemuan itu juga mereka bertiga siap untuk berkontribusi untuk mendukung Unilak unggul 2030.

"Saya juga telah bertemu langsung dengan salah satu mahasiswa (Cepat Permana). Dipertemuan itu saya telah memberikan maaf kepada mereka, dan menasehati untuk dapat kuliah tepat waktu, pertimbangannya tentu saja masa depan mereka dan harapan orang tua," ujar Rektor.

Dr. Junaidi pun berpesan kepada seluruh mahasiswa Unilak untuk dapat bersama sama mendukung mewujudkan Unilak unggul 20330 satu diantaranya dengan kuliah tepat waktu dan berprestasi.*rls

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top