Selasa, 15 Juni 2021

Breaking News

  • Percepat Penangan Covid, Bupati Kuansing Kumpulkan Seluruh Kepala Puskesmas   ●   
  • Kapolri Prihatin Narkoba di RI Masih Tinggi: 5 Ton Sabu Diungkap 3 Bulan   ●   
  • Densus 88 Tangkap 13 Terduga Teroris di Riau   ●   
  • Benjamin Netanyahu Berakhir, Israel Dipimpin Perdana Menteri Naftali Bennett   ●   
  • Enam Pesawat Tempur F-16 Amerika Mendarat di Pekanbaru, Ini Agendanya   ●   
Selama Idul Fitri, Mal dan Tempat Wisata di Pekanbaru Tutup
Jumat 07 Mei 2021, 09:06 WIB
Rapat Formpinda Kota Pekanbaru

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah Kota Pekanbaru mengumumkan akan menutup aktifitas pusat perbelanjaan seperti mal, serta pusat wisata selama tiga hari perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Keputusan ini diambil setelah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pekanbaru menggelar rapat, Kamis (6/5) di Perkantoran Tenayan Raya.

"Untuk kegiatan ekonomi, pusat perbelanjaan umum, tempat wisata juga tutup selama tiga hari. Sehari sebelum atau H-1 hingga H+1 Idul Fitri 1442 H," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT di Pekanbaru, Jumat.

Keputusan ini diambil secara bersama antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya dan Kajari Pekanbaru Andi Suharlis beserta jajaran kemarin.

"Rapat yang digelar ini juga mengevaluasi penanganan COVID-19 di Pekanbaru dan persiapan jelang Idul Fitri 1442 hijriah nanti. Forkopimda menyepakati beberapa hal. Termasuk penutupan Mal, cafe serta tempat wisata di Kota Pekanbaru," kata Firdaus MT.

"Ini keputusan pemerintah dan forkopimda, kita pesankan buk camat, lurah untuk pengawasan di wilayah masing-masing," jelasnya.


 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top