Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Pemkab Kampar Dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan
Selasa 25 Mei 2021, 15:59 WIB
Pemkab Kampar Dukung Penuh Alih Kelola Migas Blok Rokan

Pekanbaru, berazamcom -  Pemerintah Kabupaten Kampar mendukung penuh alih Kelola blok Rokan yang selama ini dikelola oleh PT Chevron Pacifik Indonesia yang kontraknya berakhir pada tahun 09 Agustus 2021 ini akan memberikan dampak dalam pemberdayaan Perusahaan Daerah Kabupaten Kampar dan perekrutanTenaga kerja lokal Kabupaten Kampar.

Demikian dikatakan Bupati kampa H. Catur Sugeng Susanto , SH yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kampar Ir. Suhermi, ST saat menghadiri rapat kerja dengan Gubernur Riau dan Forkopimda Riau bersama pemangku kepentingan yang diadakan di Ruang Rapat serindit Gedung Daerah Propinsi Riau di Pekanbaru , Selasa (25/05).

Sebelumnya Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si menyatakan rapat ini dalam rangka persiapan alih kelola Blok Rokan dari perusahaan PT. Chevron ke PT Pertamina Hulu Rokan.

 

"Rapat ini dalam rangka alih kelola Blok Rokan dari PT Chevron ke PT Pertamina Hulu Rokan, tentu banyak hal yang harus kita persiapkan sehingga dalam pengelolaan nanti tidak ada kendala yang akan dihadapi ", Kata Syamsuar yang didampingi Forkopimda Riau, pihak pertamina, Pihak PT Chevron, Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar.


Diitambahkan Suhermi Pemkab Kampar telah melakukan berbagai penyesuaian terhadap alih Kelola blok Rokan ini terutama terhadap perpanjangan izin maupun instrumen lain terutama yang berada diwulayah operasi yang ada di Kabupaten Kampar" Kata
Suhermi.

Semoga alih Kelola ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dan dapat memberikan dampak ekonomi bagi  pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kampar" Kata Suhermi yang didampingi oleh Kabag Sumber Daya Alam Setda Kampar Syafaruddin, Manajer marketing Bumi Kampar Sarana Energi (BKSE), Kabag Ekonomi Arman. (Adv).




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top