Sabtu, 13 April 2024

Breaking News

  • Waspadai Politik ''Gentong Babi'' di Pilkada Serentak: Tantangan Demokrasi di Indonesia   ●   
  • Ketika Ustadz Mawardi Salam Komando dengan Edy Natar Nasution, Teriakan ''Jadikan'' Menggema   ●   
  • Momen IKBR ''Open House'' ke Para Pemimpin Riau: Menguatkan Hubungan Silaturahmi Dihari yang Fitri   ●   
  • Warga Tanjung Rhu Naik Viar ke Kediaman Mantan Gubri Edy Natar Nasution Dihari Kedua Idul Fitri   ●   
  • Dukungan Terhadap Burhan Gurning untuk Calon Wakil Walikota Terus Mengalir   ●   
Wabup Inhil Peringatkan Anggota BPD Untuk Bekerja Maksimal
Kamis 27 Mei 2021, 20:15 WIB
Wabup Inhil SU

Inhil, berazamcom - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti peringatkan Anggota BPD untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas. Hal tersebut disampaikan saat meresmikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2021 - 2027, Rabu (27/5/2021).

Peresmian Anggota BPD oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti merupakan yamg kedua setelah BPD se-Kecamatan Tempuling. Kegiatan ini diawali dengan proses pengambilan Sumpah dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Wabup kepada 9 orang anggota BPD Desa Pengalihan berdasarkan Surat Keputusan. 310/III/HK-2021 Tanggal 7 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa ini turut dihadiri Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Keritang, Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD serta Kepala Desa se-Kecamatan Keritang.

Dalam sambutan nya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat kepada para anggota BPD yang baru saja dilantik, Beliau juga berpesan agar dalam bekerja harus maksimal, ikut serta dalam mengawasi pembangunan dan jangan jadi penonton.

"Kepada Anggota BPD yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja maksimal dengan menjalankan Fungsi nya untuk mengawasi setiap proses pembangunan,” kata wabup.

“Karena, Anggota BPD ini merupakan perwakilan dari masyarakat Desa,", ungkap Wabup SU.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga memperingatkan kepada seluruh anggota BPD nantinya dalam pelaksanaan Pilkades serentak yang akan datang jangan sampai ada Anggota BPD yang menjadi Tim Sukses salah seorang Calon.

“Saya ingatkan dan mohon jadi perhatian kepada anggota BPD yang baru untuk tidak ikut berpolitik,” tegasnya.

Terakhir sebelum menutup sambutannya, Wabup berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Pengalihan untuk tidak main-main terhadap Pendemi Covid-19. Dan setiap malaksanakan kegiatan agar mengikuti himbuan Protkes dengan mematuhi 5 T.*Adv




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top