Jumat, 26 April 2024

Breaking News

  • CERI Pertanyakan Hakim Tipikor KPK yang Tidak Menghadirkan Nicke & Soetjipto dalam Sidang Kasus Pengadaan LNG   ●   
  • Edy Natar Bergerak Cepat, Jalin Silaturahmi dengan Parpol   ●   
  • RDP PPDB, DR. Karmila Sari: Komisi V DPRD Riau Rekomendasi Penilaian Langsung Oleh Siswa   ●   
  • Kabar Duka, Bupati Indragiri Hilir 2 Periode, Indra Mukhlis Adnan Meninggal Dunia   ●   
  • Kolaborasi yang Apik STY dengan Pemain, Hantarkan Indonesia ke Semifinal Piala Asia U23 2024   ●   
Bupati Inhu Terpilih, Rezita Meylani Yopi Dinilai Siap Nakhodai IKA UNRI Periode 2021-2026
Minggu 30 Mei 2021, 16:14 WIB
Rezita Meylani Yopi

Inhu, berazamcom - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terpilih, Rezita Meylani Yopi SE digadang-gadang sebagai calon yang pantas dan pas untuk menakhodai Ikatan Keluarga Alumi (IKA) Universitas Riau (UNRI) periode 2021-2026 menjelang pelaksanaan Kongres IKA UNRI ke V tahun 2021.

"Rezita Meylani Yopi merupakan alumni Fakultas Ekonomi yang juga Bupati Inhu terpilih dalam Pilkada Inhu 2020 lalu, beliau dinilai pas, cocok dan pantas pimpin IKA UNRI, meskipun belum dilantik," ucap Firman Wahyuni, alumni Fisipol UNRI kepada wartawan belum lama ini.

Diungkapkan Yudi Bule, sapaan akrabnya, Kongres IKA UNRI tahun 2021 ini cukup menarik untuk diikuti, karena sekarang ini banyak alumni UNRI yang berhasil menduduki berbagai posisi penting di Riau, mulai dari kursi legislatif, eksekutif hingga perusahaan besar dan ternama.

Misalnya saja sosok Rezita Meylani Yopi, meski masih berusia relatif muda, namun telah mampu menempatkan dirinya dihati masyarakat Inhu dan menjadi pemenang dalam Pilkada Inhu 2020 lalu dengan mengalahkan sejumlah lawan yang sudah memiliki asam garam dalam berpolitik.

Menurutnya, hal ini yang menjadi nilai plus bagi Rezita Meylani Yopi, sebab beliau adalah sosok anak muda yang punya visi misi kedepan, sangat pantas dan layak memimpin IKA UNRI.

Yudi juga menyampaikan beberapa alasannya menganggap Rezita Meylani Yopi layak memimpin IKA UNRI, pertama beliau sudah mampu menunjukkan prestasi luar biasa hari ini, terpilih menjadi Bupati diusia yang sangat muda bahkan termuda se Indonesia. Kemudian, menjadi wanita pertama di Inhu yang terpilih jadi seorang Bupati.

"Dengan segala potensi yang dimiliki oleh Rezita Meylani Yopi, Insya Allah ketika diberi amanah menakhodai IKA UNRI," ujarnya.

Dia juga yakin Rezita mampu menyatukan dan berkomunikasi baik dengan para alumni. Sesuai dengan tagline Alumni Bersatu, Melangkah Maju.

Hal ini sejalan dengan niatnya yang ingin menyatukan seluruh alumni dalam satu visi bersama demi mewujudkan kontribusi nyata membangun UNRI dan Provinsi Riau umumnya.*ril

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top