Senin, 25 Oktober 2021

Breaking News

  • TAF Hadirkan Aplikasi Digital FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge   ●   
  • Banjir Promo di SPEKTRA FAIR, Catat 96 Kota Beruntung!   ●   
  • Ketua ASITA Riau Mundur, DPP ASITA Segera Tunjuk Pelaksana Tugas   ●   
  • DPRD Minta Pemprov Riau Percepat Vaksinasi dan Masyarakat Wajib Peduli   ●   
  • Kakanwil Kemenag Riau Lepas Kontingen Riau ke KSM Tingkat Nasional   ●   
DPRD Pekanbaru Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Pekanbaru ke-237
Kamis 24 Juni 2021, 12:20 WIB
Pimpinan DPRD Pekanbaru Saat Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pekanbaru kl-237

Pekanbaru, berazamcom - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Pekanbaru ke-237, Rabu (23/6/2021).

Meski digelar sederhana secara tatap muka dan virtual, Paripurna berjalan sesuai rencana, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Rapat digelar secara tatap muka, sekitar pukul 11.15 WIB, yang langsung dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani SIP, di dampingi Wakil Ketua Ginda Burnama ST, T Azwendi Fajri SE, dan Ir Nofrizal MM. Sementara dari Pemko Pekanbaru diwakili Asisten I Drs Azwan.

Pimpinan DPRD Pekanbaru menyerahkan cendra mata ke Pemko Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten I Aswan

Hadir juga mantan Ketua DPRD Pekanbaru, perwakilan Forkompimda, serta organisasi masyarakat lainnya.

Walikota Pekanbaru Firdaus MT dalam sambutannya melalui virtual menyampaikan, bahwa momen hari jadi Kota Pekanbaru tahun ini, memang digelar secara sederhana. Namun tidak menghilangkan rasa khidmat.

"Atas rahmat-Nya yang telah memberikan rasa aman, sehingga Kota Pekanbaru menggeliat dengan pembangunan di segala bidang dan berdiri sejajar dengan kota-kota lainnya di Sumatera,” katanya.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru Dalam Rangka HUT Kota Pekanbaru ke-237

Kini Pekanbaru berubah menjadi Bandar Raya yang berkembang pesat dalam pembangunan di segala bidang.

"Hal ini termasuk pembangunan budaya Melayu sebagai akar budaya yang hidup dan berkembang jauh sebelum berdirinya Pekanbaru sebagai sebuah kota metropolitan seperti yang kita rasakan saat ini," sebutnya.

Dikatakannya, semua pihak sebagai bagian dari masyarakat  kota  Pekanbaru, merasa perlu memberikan sumbangsih dalam rangka mengisi perayaan Hari Jadi Pekanbaru tersebut. Sebagai bentuk rasa cinta dan pedulinya.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru Dalam Rangka HUT Kota Pekanbaru ke-237


Terakhir, Walikota berpesan, agar masyarakat Pekanbaru dan para peserta yang merayakan hari jadi kota Pekanbaru, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, karena hingga saat ini Kota Pekanbaru masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Mari kita berdoa, agar pandemi cepat berlalu," terangnya mengajak.

Gubernur Riau Drs Syamsuar juga secara virtual menyampaikan, bahwa di masa pandemi ini, membuat masyarakat harus saling bersatu.

 

Turut Hadir Formpinda Kota Pekanbaru dalam Rapat Paripurna DPRD Pekanbaru


Masyarakat juga diminta bersinergi memberantas pandemi. Pemerintah sendiri, sebut Gubernur, juga akan terus berupaya untuk pelaksanaan pemulihan ekonomi di daerah provinsi Riau.

"Intinya, kunci keberhasilan pandemi ini bisa diberantas, yakni kebersamaan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan bencana ini, dapat membuat insan yang kuat dan mari kita berdoa, agar pandemi Covid-19 berakhir, mari kita berdoa. Tahniah untuk Kota Pekanbaru ke-237, semoga ikhtiar kita diridhoi Allah SWT," katanya.

 

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top