Minggu, 1 Agustus 2021

Breaking News

  • Tinjau Posko PPKM Pasar Cik Puan, Kapolda Riau Mengajak Semua Pihak Bangun Bersama Gerakkan Ekonomi   ●   
  • Berikan Bansos dan Gelar Vaksinasi, Kapolda Riau: Kolaborasi dan Sinergi Mampu Tangani Covid-19   ●   
  • Kapolri Apresiasi 30 Tahun Pengabdian Alumni Akpol 91, Bersama Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity   ●   
  • Kinerja Semester 1 Subholding Upstream Pertamina Capai Target   ●   
  • Buka Forum RPJMD, Bupati Inhu : Silahkan Beri Saran Positif dan Konstruktif   ●   
Jokowi Ucapkan Selamat Idul Adha: COVID-19 Ujian yang Sungguh Berat dan Nyata
Selasa 20 Juli 2021, 09:17 WIB
Presiden Jokowi

Jakarta, berazamcom - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Idul Adha 1442 H kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mendoakan bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi COVID-19.

Jokowi mengatakan, pandemi COVID-19 yang melanda di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia adalah ujian berat dan nyata. Ini bisa dilalui dengan pengorbanan, kebersamaan dan ikhtiar yang sungguh-sungguh.

"Pandemi Covid-19 adalah ujian yang sungguh berat dan nyata. Kita bisa melaluinya dengan pengorbanan, kebersamaan. dan ikhtiar yang sungguh-sungguh," tulis Jokowi lewat akun Twitter resminya seperti dilihat detikcom, Selasa (20/7/2021).

"Semoga Allah SWT senantiasa melindungi bangsa Indonesia dari segala marabahaya, dan melimpahi kita dengan rahmat dan karuniaNya," sambungnya.

Pemerintah per Senin 19 Juli 2021 kemarin melaporkan ada 34.257 kasus positif COVID-19. Sebanyak 32.217 pasien sembuh dari Corona, dan 1.338 kasus meninggal karena Corona.

Total positif Corona secara kumulatif sejak Maret 2020 hingga hari ini berjumlah 2.911.733 dan kasus sembuh kumulatif sebanyak 2.293.875. Sementara itu, hingga hari ini, tercatat pasien Corona yang meninggal di RI mencapai 74.920 orang.

 

 

 

 

 

 

[]bazm

Sumber : detiknews




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top