Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Israel Tembak Mati Remaja Palestina dalam Bentrokan di Tepi Barat
Sabtu 24 Juli 2021, 09:57 WIB
Pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina dalam bentrokan yang terjadi di wilayah Tepi Barat pada Jumat (23/7) waktu setempat.

Jakarta, berazamcom - Pasukan Israel menembak mati seorang remaja Palestina dalam bentrokan yang terjadi di wilayah Tepi Barat pada Jumat (23/7) waktu setempat.

Kematian remaja putra Palestina tersebut disampaikan Kementerian Kesehatan Palestina seperti diberitakan kantor berita Reuters, Sabtu (24/7/2021).

Dilaporkan bahwa kekerasan terjadi saat aksi protes terhadap permukiman Israel di dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

Saksi mata mengatakan bahwa kerumunan pemuda Palestina melemparkan batu ke pasukan Israel, yang pada gilirannya melepaskan tembakan.

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa seorang warga Palestina berusia 17 tahun terkena tembakan dalam insiden itu, dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Militer Israel belum berkomentar mengenai insiden tersebut.

Sebelumnya, Bulan Sabit Merah Palestina mengatakan 146 warga Palestina terluka dalam bentrokan saat aksi protes terhadap permukiman ilegal Israel tersebut.

Dilaporkan bahwa dari mereka yang terluka, sembilan orang terkena peluru tajam, 34 orang tertembak peluru karet dan 87 orang terluka karena terkena gas air mata.

Militer Israel mengatakan dua tentaranya juga mengalami luka ringan dalam bentrokan tersebut.

Militer Israel mengatakan bahwa "selama beberapa jam terakhir, kerusuhan terjadi di area pos terdepan Givat Eviatar, selatan Nablus", seperti yang dilansir dari detik.

"Ratusan warga Palestina melemparkan batu ke pasukan tentara IDF, yang merespons dengan cara membubarkan kerusuhan," kata militer Israel dalam sebuah pernyataan. Disebutkan bahwa dua tentara Israel "yang terluka ringan" dibawa ke rumah sakit.*




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top