Senin, 20 September 2021

Breaking News

  • ''Santun Berpolitik, Lebih Banyak Merangkul daripada Memukul''   ●   
  • Terus Turun, Kasus Aktif COVID-19 di Riau Tinggal 1.543 Orang   ●   
  • Wisata Istana Siak Kembali Dibuka, Gubri Pesan Pengunjung Taat Prokes   ●   
  • Pengendara Harus Waspada, Besok Polri Gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2021   ●   
  • Humas-WMPR Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako   ●   
Pemko Pekanbaru dan OJK Siap Sinergi Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19
Senin 13 September 2021, 15:03 WIB
Wakil Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si menerima kunjungan dari OJK Provinsi Riau di Ruang Kerja Wakil Wali Kota Pekanbaru di Lt.3 MPP.

Pekanbaru, berazamcom - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bersinergi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau untuk percepatan vaksinasi Covid-19. Adanya sinergi ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan vaksin.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyatakan, Pemko siap bersinergi dengan OJK dalam percepatan vaksinasi di Kota Pekanbaru. Percepatan pemberian vaksin untuk mencapai target Herd Immunity.

"Kita sudah ajukan permohonan dukungan ke OJK, guna membantu tambahan vaksin," terangnya usai pertemuan dengan Kepala OJK Riau, Senin (13/9) .

OJK juga siap mendukung penambahan jumlah pasokan vaksin seiring masyarakat yang antusias untuk vaksinasi. Ia menyadari bahwa jumlah pasokan vaksin yang ada masih terbatas.

Kepala OJK Provinsi Riau Muhammad Lutfi mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung pemberian vaksin bagi masyarakat. Apalagi pasokan vaksin yang ada belum mencukupi kebutuhan vaksin saat ini.

"Maka kita siap dukung upaya memenuhi kebutuhan vaksin, nantinya pemerintah kota bisa ajukan permohonan vaksin ke OJK untuk mendukung vaksinasi," terangnya seperti dilansitr dari Pekanbaru.go.id.

Pihaknya bakal menyampaikan hal ini ke OJK di Jakarta untuk mendukung vaksinasi. Mereka juga kordinasi terkait jumlah kebutuhan vaksin bagi masyarakat di Kota Pekanbaru.

 

 

 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top