Selasa, 7 Mei 2024

Breaking News

  • Mahasiswa Indonesia Belajar Logistik Kebencanaan ke Pakar di Jepang   ●   
  • Damkar Kota Pekanbaru Dapat Tambahan Bantuan Dua Unit Mobil Pemadam   ●   
  • Dibuka Presiden Jokowi, Pj Gubernur Riau Hadiri Musrenbangnas 2024   ●   
  • Balon Gubri Edy Natar Nasution Serahkan Formulir ke DPW PKB: Membangun Komunikasi Politik yang Solid   ●   
  • Mantan Gubernur Riau Edy Natar Nasution Terima Dukungan Penuh dari Marga Butar Butar untuk Maju di Pilgubri 2024   ●   
Astra Catat Transaksi Rp 830 M di GIIAS 2021
Minggu 21 November 2021, 20:09 WIB
Tim dari tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021. Foto : Ist

Jakarta, berazamcom - Astra Financial & Logistic mencatatkan transaksi total lebih dari Rp 830 miliar dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran yang berakhir, Minggu (21/11/2021), Astra Financial & Logistic yang didukung oleh tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) di bawah naungannya berhasil mencatatkan total nilai transaksi lebih dari Rp 830 miliar.

Angka ini meningkat dibandingkan dengan capaian di GIIAS 2019 sebesar Rp 800 miliar yang juga menjadi target dalam keikutsertaan Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021.

Tujuh lembaga jasa keuangan yang berada di bawah naungan Astra Financial & Logistic yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp 830 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 202 Gunawan Salim melalui keterangan, Minggu (21/11/2021).

Gunawan menyampaikan, terdapat dua lembaga jasa keuangan baru dari Astra Financial & Logistic yang turut berpartisipasi di GIIAS kali ini, yaitu AstraPay yang merupakan pembayaran digital dari Astra, serta Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending.

Selama GIIAS 2021, transaksi menggunakan AstraPay meningkat 650. Sedangkan Maucash mencatat kenaikan jumlah download dan registered user hingga 300% dengan prningkatan total penyaluran kredit lebih dari 150%.*




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top