Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
Promosikan Wisata Siak, Alfedri Jajaki Kerjasama dengan Asita Riau
Selasa 23 November 2021, 20:09 WIB
Bupati Siak, Alfedri menyerahkan cendramata

Pekanbaru, berazamcom - Bupati Siak, Alfedri mengaku fokus dalam mempromosikan wisata Siak. Untuk memaksimalkan 'jualannya', bupati berencana akan menjajaki kerjasama dengan Association of the Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Riau.

Itu disampaikan Alfedri saat menghadiri Rapat Kerja Daerah I ASITA, Selasa (23/11/2021) di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru.

Di kegiatan yang mengusung tema "Asita Riau Bangkit di Masa Pandemi" itu, Alfedri mengucapkan terimakasih kepada DPD Asita Riau yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Siak, untuk memberikan informasi terkait dengan Pengelolaan dan Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Siak.

Untuk di Kabupaten Siak, sambung Alfedri, banyak terdapat destinasi wisata alami maupun destinasi wisata buatan. Seperti destinasi wisata sejarah, budaya, bahari, wisata kuliner, wisata halal dan beberapa destinasi wisata lainnya.

"Untuk mengembangkan dan memajukan destinasi wisata tersebut, Pemerintah Daerah tidak bisa sendiri, harus berkolaborasi dengan multipihak termasuk juga dengan Asita Riau," ucap Alfedri.

Pemerintah Kabupaten Siak berharap kedepannya bisa bekerjasama dengan Asita Riau, untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Siak.

"Dengan adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Siak dengan Asita Riau untuk kedepannya, bisa memajukan pariwisata di Kabupaten Siak. Sehingga akan menggerakkan ekonomi masyarakat, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Alfedri.

Sementara itu Ketua DPP ASITA Artha Hanif juga berharap, dalam Rakerda kali ini dapat menghasilkan program-program yang dapat membangkitkan pariwisata, dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

Diakhir acara, Bupati Siak Alfedri beserta Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Azni, meninjau langsung Pameran Cendramata khas Kabupaten Siak.*Inf




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top