Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Pemkab Siak Peringkat keempat Kabupaten Terbaik Nasional
Rabu 24 November 2021, 16:35 WIB

Jakarta, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Siak, menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik IV tingkat Kabupaten/Kota se-Indonesia, Anugerah Layanan Investasi 2021, Rabu (24/11/2021). Anugerah ini dilaksanakan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.

Anugerah Layanan Investasi 2021 tersebut, diserahkan oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, dan disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, pada acara Rapat Koordinasi Nasional Investasi (Rakornas) dan Anugerah Layanan Investasi 2021, yang dilaksanakan di Ballroom The Ritz-Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta.

Seusai menerima penghargaan, Wakil Bupati Siak, Husni Merza mengucapkan syukur atas penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah hari ini, saya mewakili Bupati Siak untuk menerima Anugerah terbaik ke-4 kategori Kabupaten, dari 415 Kabupaten/Kota Se-Indonesia, dalam hal Layanan Investasi yang dijalankan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Siak," kata Husni.

Selain itu, Kabupaten Siak merupakan satu-satunya kabupaten yang meraih penghargaan Anugerah Layanan Investasi 2021, untuk di luar Pulau Jawa.

"Semoga dengan diraihnya penghargaan terbaik ke-4 tingkat Nasional, bisa menjadi daya tarik bagi Investor untuk berinvestasi di Kabupaten Siak. Dan juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Siak," harap Wabup Siak.

Dari penghargaan yang diterima tersebut, Kabupaten Siak mendapatkan tambahan Dana Insentif Daerah (DID) untuk tahun 2022 sebesar Rp5,55 miliar dari Kementerian Keuangan RI.

Pada acara penyerahan Anugerah Layanan Investasi 2021 tersebut, Wakil Bupati Siak Husni Merza didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Siak Heriyanto.*Inf




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top