Minggu, 19 Mei 2024

Breaking News

  • Silaturahmi dengan Masyarakat Lorong Pisang, Nazaruddin Nasir : Saya Maju karena Ingin Melihat Kampung Kita Maju   ●   
  • PKKEI: Majelis Hakim Diharap Memahami dengan Benar Kasus LNG Terdakwa Karen Agustiawan Secara Utuh   ●   
  • Ini Daftar Sahabat Pengadilan di Sidang Korupsi Mantan Dirut Karen Agustiawan   ●   
  • 3 Tahun Kepemimpinan Rektor: Sportivitas Persaudaraan Menuju UIN Suska Terbilang dan Gemilang   ●   
  • Ketua DPC PJS Kota Palembang Soroti Pembangunan Terminal Batubara Kramasan   ●   
Khairuddin Kembali Menjabat Ketua Koni Priode 2019 -2023
Kamis 08 Agustus 2019, 16:16 WIB
ist

DUMAI, berazamcom -- H. Khairuddin   kembali terpilih menjadi ketua KONI Dumai priode 2019 - 2023 , Rabu (08/09) kemaren dalam  Musorkot III Koni  yang berlangsung dihotel Grand Zuri Dumai.

Ditetapkannya  sebagai ketua Koni Dumai   melalui proses pemilihan  yang cukup panjang , dengan retorika perdebatan yang sengit antar pengcab dalam menentukan pilihan.

Yangmana awal pencalonan terdapat 3 nama yang maju menjadi ketua Koni yakni  Bayu Agusra, H Khairuddin dan Zainal Arif.Dari tiga nama tersebut  dalam Musorkot 2 nama calon yang disetujui yakni H Kahiruddin dan Zainal Arif.

Dari sinilah terjadi perdebatan sengit antar  34 Pengcab  untuk menentukan pilihan, hingga akhirnya H Khairuddin  terpilih kembali menjadi ketua  dengan perolehan 21 Suara Pengcab sementara Zainal Arif peroleh 13 suara Pengcab. Yangmana kemenangan yang diperoleh  H Khairuddin pun   dari  proses  yang diraih secara terhormat.

Usai pemilihan ketua Koni terpilih H Khairuddin  mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengcab yang masih memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya untuk  mengemban kembali  posisi ketua koni priode 2019 - 2023 mendatang.

Kedepan keinginan kuat untuk  memajukan dan mengembangkan olahraga  Dumai agar  lebih berprestasi lagi,   para atlit  dan pelatih dimasing masing cabor tentu akan mendapat perhatian  lebih dari koni dibandingkan sebelumnya.

Semua pencapaian program ini   tentu butuh dukungan dari semua pihak ,kalau saya sendiri yang bergerak hasilnya tentu tidak akan maksimal. " Saya bertekad ingin memajukan  olahraga Dumai dengan segudang prestasi, prestasi harus meningkat apalagi kita akan menghadapi berbagai event pertandingan olahraga skala daerah ,provinsi hingga nasional ."

Rencana  kedepan, Pada priode kedua ini   kita akan memanegement organisasi koni Dumai secara proporsional dan profesional lagi.Sekali lagi saya mengucapkan  terimakasih atas kepercayaan yang diberi ,mohon dukungan dari semua pihak  untuk memberi masukan  supaya olahraga lebih baik kedepan.

Pasalnya amanah yang diberikan merupakan tantangan kedepan bagi pembinaan olahraga diDumai,a berpendapat bahwa menjadi ketua KONI bukan hanya berbicara masalah gila olahraga tapi ada banyak hal lainnya.

Untuk diketahui kegiatan Musorkot III sekaligus proses pemilihan ketua Koni awalnya di buka oleh  wakil walikota Dumai Eko Suharjo yang mengatakan  siapapun yang terpilih menjadi ketua meningkatkan pretasi cabang olahraga skala daerah dan nasional.

"Prestasi yang berhasil diraih agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, karena prestasi olahraga mampu mengharumkan nama baik Kota Dumai baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," tegasnya. *

[]bazm-10



Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top