Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
Sempena Hari Jadi ke-6 dan ke-9, Grand Dragon dan New Paragon Gelar Kegiatan Sosial Bantu Warga dan Fakir Miskin
Jumat 24 Desember 2021, 15:03 WIB
Dalam rangka HUT ke-6 New Paragn Pub and KTV dan Grand Dragon Exclusive Pub & KTV Room yang ke-9 tahun, berbagai kegiatan digelar oleh kedua manajemen tempat hiburan di Pekanbaru ini

Pekanbaru, berazamcom-Dalam rangka HUT ke-6 New Paragon Pub and Ktv dan Grand Dragon  Exclusive Pub & Ktv Room yang ke 9 tahun, berbagai kegiatan digelar oleh kedua manajemen tempat hiburan di Pekanbaru ini.

Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, di masa pandemi ini kegiatan sosial jadi fokus perhatian di hari jadi dua tempat hiburan yang sudah tidak asing lagi di Kota Bertuah.

"Ya kali ini kami hanya merayakan ulang tahun secara sederhana. Tidak ada mengundang artis seperti tahun tahun sebelumnya. Kami hanya fokus melakukan giat sosial kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pembagian sembako kepada warga sekitar lingkungan dan kepada fakir miskin," tutur Manajer Operasional Dragon dan New Paragon Zaini Apis Lubis dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi berazam, Jumat (24/12/2021).

Menurut Apis, panggilan akrab pria bertubuh atletis ini, karena era pandemi masih belum berakhir, menjadi alasan pihak manajemen untuk tidak menggelar acara anniversary secara berlebihan apatah lagi mengundang kerumunan.

"Kami amat menyadari situasi saat ini. Makanya fokus kita dalam anniversary kali ini kegiatan sosial aja. Meski sebelum pandemi pun giat bersifat sosial sudah menjadi komitmen kami," ungkap Afis yang dalam beberapa tahun ini rutin nge-gym.

Selain membagikan sembako kata Apis, pihaknya juga membagikan masker di jalan (simpang jalan) Kuantan Raya dan di simpang lampu merah Jalan Setia Budi- Sultan Syarif Kasim.

Kemudian Gotong royong membersihkan mushala dan mesjid di sekitar lingkungan, Gotong royong membersihkan lingkungan warga serta memberi bantuan dana ke rumah ibadah mesjid dan mushala.

"Mudah mudahan apa yang kami berikan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat penerima. Mari kita terus jaga tali silaturahmi. Tetap semangat dan patuhi prokes," pungkas Zaini Apis.***


 

 

 

[]bazm

[]editor : ybs




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top