Selasa, 18 Januari 2022

Breaking News

  • PWI Bengkalis Bentuk LBH, Bisa Untuk Pendampingan Hukum Bagi Warga Kurang Mampu   ●   
  • Resmi Jabat Pimpinan Badan Legislasi DPR RI, Abdul Wahid Mohon Doa Rakyat Riau   ●   
  • Soal Pasir Laut, HIPEPARI: Pemerintah Duduk Manis Bisa Masuk Rp 40 Triliun Setahun   ●   
  • Peristiwa Langka, Dua Jenderal “Serbu” PWI Riau   ●   
  • Era Zulmansyah PWI Riau Makin Bergelora   ●   
Sanjung Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Yakini Masa Depan Skuad Garuda Bakal Cerah
Minggu 02 Januari 2022, 08:15 WIB
Usai laga final, Polking mengaku terkesan dengan perjuangan para pemain muda Timnas Indonesia. Polking pun menyebut perjuangan ini sebagai tanda Timnas Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

Pekanbaru, berazamcom-Pelatih Tim Nasional (Timnas) Thailand, Alexandre Polking, melempar sanjungan kepada para pemain Timnas Indonesia. Dia ikut yakin bahwa masa depan Timnas Indonesia akan cerah karena masih bisa berkembang ke depannya.


Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia baru saja menahan imbang Thailand 2-2 di laga leg II final Piala AFF 2020. Akan tetapi, skuad Garuda harus mengaku kalah secara agregat skor dari Tim Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- dengan skor akhir 2-6 dalam pertandingan dua leg.

Usai laga final, Polking mengaku terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan para pemain muda Timnas Indonesia. Polking pun menyebut perjuangan ini sebagai tanda Timnas Indonesia memiliki masa depan yang cerah.

 “Hari ini kita tahu bahwa (Timnas) Indonesia akan berusaha, dan mereka berusaha keras. Saya juga harus mengucapkan selamat yang besar kepada mereka karena mereka masih muda, mereka memiliki masa depan yang cerah,” ucap Polking dalam konferensi pers pasca-pertandingan, dikutip dari bola.okezone.com pada Minggu (2/1/2022).

[]bazm02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top