Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Kapolda Riau Saran Dibentuk Satgas Vaksinasi Covid-19 Riau
Kamis 13 Januari 2022, 11:04 WIB
Kapolda Irjen Muhammad Iqbal: Agar hal ini lebih terarah dan lebih efesien disarankan dibentuk Satuan Tugas (Satgas) vaksinasi di Provinsi Riau.

Pekanbaru, berazamcom-Penanganan COVID-19 adalah kewajiban bersama, terutama dalam memberi pelayanan vaksin kepada masyarakat. Agar hal ini lebih terarah dan lebih efesien disarankan dibentuk Satuan Tugas (Satgas) vaksin di Provinsi Riau.

Saran tersebut disampaikan Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, dalam coffee morning bersama Forkopimda Provinsi Riau di Gedung Daerah, Balai Serindit, Kamis (13/1/2021).

"Saya menyarankan agar kita membentuk Satgas vaksinasi COVID-19 agar semakin terarah dan semakin jelas penanganannya, apalagi penanganan COVID-19 ini adalah kewajiban kita semua. Adanya Satgas ini kita harapkan apa yang kita lakukan semakin terarah," ungkap Iqbal dicuplik dari mediacenter.riau.go.id.

Soal konsekuensi akibat terbentuknya Satgas ini, kata Iqbal, bisa dibicarakan bersama yang mungkin bisa dilakulan setelah pertemuan ini.

Menyikapi saran dari Kapolda Riau ini, Gubernur Riau, H Syamsuar, sangat setuju dan menilai saran dari Kapolda sangat baik.

"Saran ini sangat baik, dan kami juga berterima kasih karena dengan adanya Satgas vaksinasi COVID-19 ini, kerja kita semakin efesien," ucap Syamsuar.

Berdasarkan laporan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, capaian vaksinasi dosis 1 COVID-19 di Provinsi Riau per tanggal 12 Januari 2022 mencapai 79,54% dan capaian vaksinasi 2 COVID-19 mencapai 47,57%.

Kabupaten/kota yang memiliki capaian vaksinasi tahap 1 COVID-19 di atas 80% adalah Kota Dumai (85,44%) dan Kota Pekanbaru (101,25%). Lalu, Kabupaten/kota yang memiliki capaian vaksinasi 2 COVID-19 di atas 70% adalah Kota Pekanbaru (78,60%).

[]bazm





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top