Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Pria Onani di Rohil Ditangkap Polisi
Kamis 13 Januari 2022, 13:28 WIB
Foto; tangkapan layar/detikcom

Rokan Hilir, berazamcom-Video seorang pria onani dari sepeda motor di Rokan Hilir, Riau yang sempat viral dan tersebar media sosial sudah ditangkap polisi.


"Pelaku sudah kita tangkap," kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto seperti dilansir dari detikcom, Kamis (13/1/2022).

Nurhadi mengatakan pelaku inisial BY (24). Pelaku adalah warga Bagan Sinembah dan ditangkap pada Minggu (10/1) lalu.

"Kami tangkap setelah video berdurasi 26 detik viral. Video memperlihatkan laki-laki duduk di atas motor melakukan tindakan tidak senonoh," kata Nurhadi.

Hasil pemeriksaan, BY mengakui laki-laki dalam video viral tersebut adalah dirinya. Pelaku berdalih karena tak tahan melihat wanita yang merekam berpakaian seksi.

"Perbuatan itu dilakukan dengan alasan untuk melampiaskan birahinya setelah melihat seorang perempuan yang duduk depan warung. Alasan si pelaku karena perempuan itu pakai kaos ketat, seksi," kata Nurhadi.

Pelaku Berdalih karena Istri sedang Hamil 3 Bulan

Selain itu, pelaku mengaku sudah lama tak berhubungan intim dengan istrinya. Sebab sang istri saat ini hamil 3 bulan dan belum berhubungan intim selama hamil.

"Perbuatan dilakukan karena sudah lama tidak berhubungan sama istrinya. Sebab istrinya sedang hamil 3 bulan dan belum pernah berhubungan sejak hamil," imbuh Nurhadi.

Nurhadi memastikan perempuan yang merekam dengan pelaku tak saling kenal. Atas perbuatanya, polisi meminta keluarga dan perangkat desa datang agar dapat dilakukan pembinaan.

"Pelaku tidak kenal sama perempuan yang menjadi fantasi sex nya saat itu. Kita sudah panggil panggil keluarga sama perangkat desa, pelaku minta maaf atas kelakuannya dan akan dibina, diawasi oleh keluarga dan perangkat desa dimana dia tinggal," tegas Nurhadi.

Sumber: detikcom





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top