Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Wako Dumai Jajal Kemampuan Atlit Pecatur Junior Dumai
Minggu 16 Januari 2022, 12:55 WIB
Walikota Dumai H M Paisal adu ketangkasan bermain catur dengan atlit catur Dumai. (Foto: dok berazamcom).



Dumai, berazamcom-Walikota Dumai H M Paisal secara resmi membuka turnamen Catur yang diadakan klub catur BMCC bekerja sama dengan Percasi Kota Dumai. Turnamen berlangsung Sabtu dan Ahad (15-16/01) di Cafe SBB Bagan Besar Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Wako Dumai mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya turnamen tersebut. Terlebih adanya nomor junior usia 14 yang ikut bertanding. Dia berharap nantinya akan muncul pecatur terbaik dari Dumai. Dan pada kesempatan itu, Wako Dumai M Paisal sempat pula bermain catur dengan Farel salah seorang atlit junior asal Kota Dumai.

Menurut Ketua Percasi Kota Dumai Dedi Lesmana, peserta yang ikut turnamen datang dari berbagai daerah di Riau dan provinsi tetangga. "Pecatur senior yang ikut turnamen sebanyak 52 orang dan junior 15 orang. Mereka datang dari berbagai daerah di Riau, Sumbar, Jambi dan Sumut, " ujar Dedi Lesmana.

Dia melanjutkan, open turnamen catur senior dan junior tersebut dilaksanakan selama dua hari dengan dua sesi pertandingan untuk senior. Sedangkan untuk junior, hanya satu sesi dengan enam babak permainan. Sehingga pada hari pertama, pemenang untuk junior sudah bisa diketahui.

Juara pertama junior diraih Habilil dari Dumai, juara dua Shauta Mufid juga dari Dumai, juara tiga Zaki dari Sumbar, juara empat Nabili Fauzi Pekanbaru dan juara kelima Bill Haqiqie dari Kampar.(ziz)

Editor: Yanto Budiman




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top