Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Sambil Silaturahmi, Persambi Riau Umumkan Pengurus Baru Periode 2021-2024
Minggu 16 Januari 2022, 14:02 WIB
Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) Wilayah Riau silaturahmi dengan dewan pakar, pengurus dan atlet di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022).

Pekanbaru, berazamcom-Perkumpulan  Sambo Indonesia (Persambi) Wilayah Riau silaturahmi dengan dewan pakar, pengurus dan atlet di salah satu hotel di Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022).

Silatuhrami yang dipimpin langsung oleh Ketua Persambi Riau Drs Ian Machyar MM-yang turut dihadiri Dewan Pakar Prof Dr Harlen SE MM, Fakhuranas MA Jabbar, Danrem 031 Wirabima diwakili Kasi Kasrem 031/WB Kolonel Kav Jonni Harianto Gulo SIP--ini juga me "launching" pengurus baru 2021-2024 serta membahas berbagai agenda penting yang akan dilakukan tahun 2022.

"Persambi Riau pada PON XX di Papua lalu mengutus 3 atlet dan berhasil meraih prestasi membanggakan dengan meraih 4 medali emas dan 1 perak. Ketiga atlet itu Agus Tianto, Agus Sapri dan Bima Agung Purnomo," sebut Ian Machyar.

 "Pasca PON Papua kita belum pernah bertemu. Dan ini sekaligus memberikan surat keputusan pengurus yang baru, dikarenakan ada beberapa pengurus yang telah meninggal dunia dan pindah tugas ke luar Riau. Dan dalam waktu dekat akan dilantik pengurus Persambi di Kabupaten Siak. Selanjutnya Kabupaten Pelalawan dan Kampar. Di tahun ini Kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah Porprov Riau dan kita akan segera membentuk pengurus disana. Target kita di tahun 2022 seluruh pengurus di 12 kabupaten/kota di Riau telah dilantik," sambung Ian Machyar.

Dipapar Ian Machyar, untuk agenda nasional tahun 2022 juga akan ada Munas Persambi, kemudian juga Kejurnas Sambo. Untuk Kejurnas belum tahu akan dilakukan di kota mana. Dan di tahun ini juga altet Riau akan mengikuti kejuaraan internasional di Bali

"Untuk PON XXI di Aceh dan Sumut pada tahun 2024, ada 64 cabang olahraga yang di pertandingkan. Cabor Sambo akan dilakukan di Sumut. Aceh itu ada 32 pertandingan cabor, di Sumut juga 32 cabor. Dan kita akang mengirimkan atlet," ujarnya.

Usai pertemuan dan dialog, Ian Machyar memberikan surat keputusan kepada pengurus baru dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Berikut nama nama pengurus baru Persambi Riau 2021-2024

Dewan Pakar: Prof Dr Harlen, Prod Madya Husnu Abadi, Ir Ma'mun Murod MM MH,  H Marwan Yohanes MIkom T Saharuddin, Ir Fakrunnas MA Jabbar, Dr Dai Komardi, Margas Chan

Ketua Ian Machyar, Wakil Ketua Gamal Abdul Nasir, Irawan Harahap SH MKN,  Siswo Pranoto MT.  Sekretaris Marsudi, Wakil Sekretaris Intan Faradila. Bendahara Limpi Indra Nasution,  Wakil Bendahara Johansen Suriadarma.

Kepala Bidang Kepelatihan dan Prestasi atlet Winneka Abdi Nusa, anggota Misbahudin, Mesra Hasri, Erwin Touober Hutagalung. Kepala Bidang Organisasi Budi Kurniawan, anggota Firdaus Herliansyah, Aria Henry, Dewi Ria Rita.

Kepala Bidang Hukum Yurnalis, anggota Jailani, Mispidauan, Budi Chandra. Kepala Bidang Humas Reporter dan Fotografer Muhammar Revnu Ohara,  Arif Nohara,Hardani, Ipung Sadewo Aryosupono. Kepala bidang Sarana, Prasarana dan usaha Gatot Herlambang, anggota Yuhendri, Budi Wijanarko, Erita Manik.

Kepala Bidang Perwasitan Pertandingan Sunardi, anggota Darman Hutahuruk, Rabli. Kepala Bidang Kesehatan Eriex Fornand,anggota Suherwin dan Aris Dianto.

[]rilis/disadur dari hariantimes





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top