Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
  • Repdem Riau Ingatkan, Pj Kepala Daerah Jangan Rasis dan Mesti Berjiwa Pancasila   ●   
M Rizik Dipastikan Raih Juara I Turnamen Catur Piala Ketua Percasi Kota Pekanbaru
Minggu 20 Maret 2022, 16:47 WIB
Pecatur junior asal Aceh, M.Rizik

Pekanbaru, berazamcom - Pecatur junior asal Aceh M Rizik dipastikan akan membawa tropy dan hadiah uang tunai open turnamen piala Ketua Percasi Kota Pekanbaru. Dia berhasil mengumpulkan poin 6,5 dari tujuh babak untuk kelas SMP dan SMA yang berlangsung Sabtu dan Ahad 19-20 Maret 2022.

Pecatur yang masih duduk di kelas I SMP di Langsa Aceh ini tak pernah kalah, hanya mengalami remis atau draw di babak terakhir ketika menghadapi M Ridho pecatur junior asal Medan.

Dengan begitu, dia mengungguli poin semua pemain yang berjumlah 18 orang yang terdiri dari lima provinsi di Sumatera. Sementara itu, dari kategori SD kelas 4-6 M Muzava juga dipastikan akan menjadi juara I. Dia mengumpulkan poin 6 dari tujuh babak. Sedangkan nomor dua diraih Rahman Puspoyo dengan poin 5,5. Sedangkan kategori SD kelas 1-3 juara pertama diraih  Fauziah Reza dari Sijunjung Sumbar.  

Sementara itu, untuk kategori mahasiswa dan senior non master belum diketahui siapa yang akan menjadi juara. Karena sampai siang ini, masih ada satu babak lagi yang akan dipertandingkan. Sebab menurut Ketua Wasit pertandingan Arius Tanjung, untuk senior dan mahasiswa ada delapan babak.

Open turnamen ini dibuka oleh Ketua Percasi Kota Pekanbaru M Yasir SH Sabtu kemarin. Ikut hadir pula Kadispora Kota Pekanbaru dan Ketua Koni Pekanbaru. Open turnamen ini diikuti oleh 120 orang peserta dengan kategori SD, SMP, SMA mahasiswa dan senior dan diikuti oleh 5 provinsi di Sumatera.

 

 

 

[]rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top