Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Alami Gegar Otak Ringan, Hanya Marquez yang Tahu Betapa Sakit Dirinya
Rabu 23 Maret 2022, 09:12 WIB
March Marquez. Foto: detikcom

Jakarta , berazamcom-Marc Marquez empat kali jatuh di Sirkuit Mandalika pada ajang MotoGP Mandalika. Hanya Marquez yang tahu, seberapa sakit dirinya mencium aspal terus-terusan.


Dilansir dari detikcom,  pada sesi pemanasan Pertamina Grand Prix of Indonesia alias MotoGP Mandalika, Minggu (20/3) Marc Marquez terjatuh dengan sangat keras di tikungan ke-13.

Marc Marquez yang sedang menikung, terpelanting sampai dirinya melayang. Motornya bahkan sampai hancur dan Marquez langsung mendapat perawatan.

Marquez langsung diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Mataram. Marquez diketahui mengalami gegar otak ringan, yang akhirnya out dari balapan.

"Keputusan Marquez untuk out adalah keputusan terbaik," kata Keith Huewen eks pebalap Grand Prix dari Inggris dilansir dari Crash.

"Ketika dia berdiri dari kecelakaan itu, kita semua menahan napas. Marquez terhuyung-huyung, seperti orang mabuk," tambahnya.

Marc Marquez sendiri sedang dalam proses pemulihan dan belum dipastikan akan tampil di MotoGP Argentina pada awal April mendatang.

Keith Huewen menambahkan, Marquez tampaknya harus mawas diri soal cedera. Sebelumnya sempat patah tulang bahu ditambah jatuh-jatuhan di Sirkuit Mandalika, Marquez harus mengutamakan keselamatannya!

"Hanya Marquez yang tahu bagaimana rasa sakitnya. Dia memang tidak menunjukkan rasa sakit itu, dia seperti menutupinya. Tapi, dia tidak bisa terus-terusan begitu seperti itu," tutupnya.

[]sumber:detikcom


 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top