Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
IKMR Provinsi Riau Gelar Bazar dan Pasar Ramadhan, Stand Masih Tersedia
Selasa 29 Maret 2022, 23:52 WIB
IKMR Provinsi Riau melalui Biro Pengembangan Ekonomi, Usaha dan UMKM, menggelar Bazar dan Pasar Ramadhan 1443 H di halaman Komplek Pertokoan dan Pergudangan H. Basrizal Koto, Jl H. R. Soebrantas, Panam, Pekanbaru, 31 Maret sampai 30 April mendatang.

Pekanbaru, berazamcom- Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Provinsi Riau melalui Biro Pengembangan Ekonomi, Usaha dan UMKM, menggelar Bazar dan Pasar Ramadhan 1443 H di halaman Komplek Pertokoan dan Pergudangan H. Basrizal Koto, Jl H. R. Soebrantas, Panam, Pekanbaru, 31 Maret sampai 30 April mendatang.

Ketua panitia Bazar dan Pasar Ramadhan 1443 H IKMR Provinsi Riau, Ir. H. Darmansyah Malik mengatakan Bazar dan Pasar Ramadhan akan dibuka oleh Ketua Dewan Pembina IKMR Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA yang juga anggota DPR RI, Kamis (31/3/2022) pukul 09.30 WIB. Juga akan ada sambutan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama.

Dikatakan, sampai hari ini, Selasa (29/3/2022) sudah hampir separo dari 40 stand atau lapak yang disediakan telah terisi. Mereka berasal dari Indofood, Suzuki, Wing, dan pribadi-pribadi. Bahkan, dari Pemerintah Sumatera Barat, mengirim sejumlah penggiat UMKM untuk ikut berpartisipasi.

''Masih banyak peluang untuk masyarakat Pekanbaru ikut dalam bazar dan pasar Ramadhan ini,'' ujar Darmansyah yang juga mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Riau ini.

Panitia telah menyediakan stand 2 X 3 meter. Harga stand atau lapak Rp 1 juta dibayar didepan. Peserta membawa meja dan kursi sendiri. Waktu bazar mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.00 WIB. Panitia menyediakan listrik. Keamanan menjadi tanggungjawab panitia. ''Parkir untuk peserta bazar gratis,'' kata Darmansyah.

Bagi masyarakat yang berminat ikut bazar dan Pasar Ramadhan dapat menghubungi Sdr. Darmansyah Malik 082286669099 atau Lind Tanjung 08127543156. **

[]rls/bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top