Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Keluarga Besar Piaman Sumbar dan JMSI Inhil Berbagi Takjil di Tembilahan Hulu
Senin 18 April 2022, 10:43 WIB

Tembilahan, berazamcom - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau bersama Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (DPD PKDP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Jumat berkah berbagi takjil.

Kegiatan dilaksanakan di jalan Telaga Biru samping lapangan JA  kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Sore tadi Jumat (15/04/2022)

Ketua DPD PKDP Kabupaten Inhil Drs.Syamsir, M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berbagi takjil ini merupakan sedekah dari keluarga besar DPD PKDP yang diinput dan disalurkan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti juga oleh rekan-rekan pengurus DPD PKDP Inhil, dan Insan pers dari JMSI kabupaten Indragiri Hilir meliputi Ketua ,Sekretaris dan anggota.

"Untuk tahap kedua  ini ada sekitar 200 porsi untuk Tembilahan Hulu ,260 Paket untuk kecamatan Concong, 60 paket untuk kecamatan Tanah Merah dengan total 520 paket hari ini disalurkan. Insya Allah kita juga menghimbau untuk berikutnya mudah-mudahan kedepannya bertambah jumlahnya bertambah donatur atau donasinya," harap Syamsir.

Sementara Ketua JMSI Inhil, Aditya Prahara menyampaikan bahwa pembagian takjil sore ini merupakan wujud kedermawanan keluarga besar Piaman Indragiri hilir di bulan Ramadhan ini.

"Sebagai insan pers kami mendukung kegiatan baik tersebut dengan membantu mempublisnya ke masyarakat dengan tujuan agar masyarakat mau berbuat yang serupa," tutup ayah yang baru memiliki momongan ini.

Kegiatan berbagi takjil masih berlanjut dengan fokus pengguna jalan baik pengendara roda dua yang melintas dijalan Arteri Tembilahan Hulu dan warga setempat.(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top