Kamis, 25 April 2024

Breaking News

  • Andi Rahman Desak Pemerintah Segera Tuntaskan Pembayaran Lahan Tol Pekanbaru -Padang   ●   
  • Brigjend TNI Edy Natar Nasution Mendaftar sebagai Balon Gubri di Kantor PDIP Riau   ●   
  • MTQ Ke-42 Tingkat Provinsi Riau, Kota Pekanbaru Raih Juara Pertama Cabang Fahmil Qur’an Putri   ●   
  • Serius Maju dalam Pilgubri 2024: Edy Natar Nasution Sudah Ketemu Sekjen DPP NasDem & Ketua DPW Nasdem Riau   ●   
  • Mantap! Mantan Gubernur Riau Serius Bertarung dalam Pilgubri 2024   ●   
41 Pejabat Eselon III, IV dan Kepala UPTD Puskesmas Se Rohul Dilantik
Kamis 14 April 2022, 18:05 WIB

Rohul, berazamcom – 41 Pejabat Administrator Eselon III, Pejabat Pengawas Eselon IV dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dilantik dan diambil sumpah jabatan, Kamis (14/04/2022) di pendopo Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemda Pasir Pengaraian.
Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Pj Sekda Rohul, M Zaki, serta Kepala Dinas dan Kaban di Lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam kata sambutannya, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Bupati Sukiman mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Harapan kami selaku pimpinan dan juga tentunya harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, kiranya amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan dengan semangat yang baru,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), dia mempunyai kewenangan untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai ASN dan pembinaan manajemen ASN di instansi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Meskipun demikian, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan objektifitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman tanpa membedakan gender, suku, agama ras ran golongan. Dengan tujuannya untuk melakukan rotasi bagi pejabat khususnya Eselon III dan Eselon IV dalam pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,” tambah Bupati.

Oleh karena itu lanjut Bupati, setiap pejabat yang dilantik waktu itu harus memiliki wawasan luas serta siap membantu Pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi kepala daerah dalam rangka terwujudnya Kabupaten Rokan Hulu yang sejahtera melalui peningkatan pembangunan ekonomi kerakyatan, pendidikan, insfrastruktur, kesehatan dan kehidupan agamis yang harmonis dan berbudaya.

“Kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, khususnya kepada Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Rokan Hulu, diharapkan untuk mampu memberikan berbagai pelayanan dan sumbangsihnya baik berupa pemikiran yang inovatif ataupun terobosan-terobosan baru dan hendaknya berperan aktif dalam meningkatkan kinerjanya yang dapat membawa perubahan serta kemajuan bagi daerah Negeri Seribu Suluk yang kita cintai,” sebut Bupati.

Terhadap Pejabat yang dilantik dalam bidang Kesehatan, Bupati berharap dapat lebih peka terhadap kesehatan masyarakat terutama dengan adanya ancaman Virus Varian Omicron yang saat ini masih menjadi momok di tengah-tengah masyarakat.
“diharapkan saudara untuk selalu aktif dalam pengendalian virus, salah satunya dengan peningkatan secara primer untuk vaksin I , vaksin II dan boster ditengah-tengah masyarakat yang merupakan tanggungjawab kita bersama,” harap Bupati mengakhiri.

Adapun 41 Pejabat yang dilantik hari ini, 7 diantaranya adalah Pejabat Administrator Eselon III, 23 Pejabat Pengawas Eselon IV dan 11 lainnya sebagai Kepala UPTD Puskesmas yang tersebar di seluruh Kabupaten Rokan Hulu.*Advetorial

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top