Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Dinilai Sangat Berjasa Terhadap PWI Kampar
H. Syafriadi Diyakini Bisa Membawa PWI Riau Lebih Bermarwah, Bermartabat dan Lebih Beraura
Rabu 27 April 2022, 15:21 WIB
DR. H Syafriadi S.H., M.H

Kampar, berazam : Anggota PWI Kabupaten Kampar menyambut baik kehadiran DR. H. Syafriadi, MH yang akan ikut bertarung dibursa Ketua PWI Provinsi Riau pada Konferensi Provinsi (KonferProv) PWI Riau Juni 2022 mendatang.

Anggota PWI Kabupaten Kampar bersyukur dengan bertarungnya H. Syafriadi pada KonferProv PWI Riau tersebut.

Diyakini maju nya Syafriadi niat yang baik untuk memajukan PWI Provinsi Riau agar lebih bermarwah dan bermartabat.

Ketua Pertama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Hermansyah, S. Ag kepada wartawan, Rabu (27/04/22) di Bangkinang mengatakan, bahwa H. Syafriadi adalah tokoh pers Riau yang selalu menjaga marwah dan martabat profesi jurnalistik. Syafriadi bahkan adalah orang yang sangat berjasa akan terbentuknya PWI Kabupaten Kampar.

"Jika tidak ada bang H. Syafriadi, belum tentu PWI Kampar ada seperti saat ini," ungkap Hermansyah.

Hermansyah menjelaskan, bahwa H. Syafriadi yang menyuruh dan memotivasi kawan-kawan waktu itu untuk membentuk PWI Kabupaten Kampar. Selain memberikan motivasi, Syafriadi selalu memberikan bimbingan dan arahan agar PWI Kampar bisa eksis dan selalu memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kampar, ungkap Hermansyah kepada awak media ini.

"Kita sangat bersyukur bang H. Syafriadi mau maju pada Kenferprov PWI Riau Juni 2022 mendatang. Kita yakin bang Syafriadi mampu dan bertanggungjawab untuk menjaga Marwah dan martabat serta membuat PWI Riau lebih mampu menjaga komunikasi di seluruh elemen dan stakeholder pembangunan negeri ini," ungkap Hermansyah.

Hal senada dikatakan Aprizal mantan Ketua PWI Kampar dua periode, kepada wartawan mengatakan, kita sangat mendukung majunya H. Syafriadi pada Konferprov PWI Riau pada Juni 2022 mendatang.

"H. Syafriadi adalah suhu PWI Kampar yang eksis menjalankan kegiatan jurnalistik hingga saat ini," ungkap Aprizal.

Aprizal menjelaskan, selama dirinya menjadi Ketua PWI Kampar, H. Syafriadi selalu memberikan tunjuk ajar agar organisasi profesi wartawan tertua ini selalu eksis dan memberikan kontribusi positif sesuai kapasitas. Syafriadi juga menjadi sosok pemersatu rekan-rekan jurnalis, ujarnya.

Aprizal menambahkan, selain memiliki ilmu dan pengetahuan yang tinggi di bidang kewartawanan, Kemampuan Syafriadi untuk bernegosiasi dan berdiplomasi tidak perlu diragukan.

"Kami yakin, sosok bang H. Syafriadi bisa membawa PWI Riau lebih bermarwah dan bermartabat di tengah lajunya perkembangan media dan pertumbuhan kuantitas wartawan saat ini," tandas Aprizal.

 

bzam




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top