Kamis, 19 Mei 2022

Breaking News

  • Kejari Kuansing Musnahkan Barang Bukti Kulit Harimau Hingga Sabu Sebanyak 296,80 Kg   ●   
  • Pemprov Riau Anggarkan Bantuan 14 Milyar Untuk 12.266 Pelaku Usaha Mikro   ●   
  • Selamatkan Aset, Sekda Kuansing Ambil Alih Pengelolaan Kebun Sawit Pemda   ●   
  • Rumah Zakat Terima Global Good Govermance Award 2022   ●   
  • Sendratasik FKIP UIR Taja Workshop Dendang Syair Bersama Maestro Syair Nusantara Asal Malaysia   ●   
Ketua KPK Warning Pj Kepala Daerah Tidak Korupsi, Bagi yang Terseret Siap- siap Diganjar Penjara
Sabtu 14 Mei 2022, 22:45 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri meminta kepada penjabat (Pj) kepala daerah tidak korupsi. Bagi yang terseret suap, maka siap-siap aja dijebloskan ke penjara dan bakal hidup tua dibui.

Jakarta, berazamcom- Ketua KPK Firli Bahuri meminta kepada penjabat (Pj) kepala daerah tidak korupsi. Bagi yang terseret suap, maka siap-siap aja dijebloskan ke penjara dan bakal hidup tua dibui.

Jika ditotal pada 2022 dan 2023 akan ada 271 kepala daerah yang akan dijabat Pj hingga 2024.

"2022 dan nanti 2023 kita akan ada setidaknya, tahun 2022 akan ada 101 penjabat kepala daerah, yang terdiri dari 7 gubernur, 76 bupati, dan 18 wali kota," kata Firli dalam konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (13/5/2022) seperti dilansir dari radarnonstop.com.

"Begitu pula dengan 2023, setidaknya ada 170 penjabat kepala daerah, terdiri dari gubernur 17, bupati 115, wali kota 36," kata Firli.

Firli meminta penjabat-penjabat kepala daerah itu menjauhi tindak pidana korupsi. KPK akan menindak tegas jika menemukan kasus korupsi.

"KPK mengajak kepala daerah dan penjabat kepala daerah baik gubernur, bupati, dan wali kota untuk tidak melakukan korupsi, dan tidak ramah terhadap sistem yang membuka peluang korupsi," katanya.

"Kami akan tetap komitmen untuk melakukan tindakan tegas kepada kepala daerah, penyelenggara negara, siapa pun saja," ujarnya.***


[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top