Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Bupati Kasmarni Buka Tes Capim Baznas Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027
Selasa 17 Mei 2022, 19:46 WIB
Bupati Bengklis, Kasmarni

Bengkalis, berazamcom - Bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Bupati Bengklis Kasmarni membuka tes kompetensi Calon Pimpinan (Capim) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027. Selasa (17/5/2022).

Tes Kompetensi Capim Baznas yang diikuti sebanyak 15 orang peserta,  dilaksanakan pada 17 sampai 18 Mei 2022, bagi calon pimpinan Baznas akan menampilkan makalah serta tes wawancara.

Bupati Bengkalis Kasmarni dalam arahannya mengucapkan selamat kepada para calon Capim Baznas yang berkesempatan ikut dalam pelaksanaan tes kompetensi. Karena tidak semua orang berkesempatan dapat ikut dalam seleksi capim baznas ini.

"Dari 17 orang yang mendaftarkan diri untuk ikut menjadi Capim Baznas, hanya 15 orang yang memenuhi kriteria dan persyaratan, untuk selanjutnya hari ini dan beberapa hari kedepannya akan diuji lagi kompetensinya sesuai dengan tahapan yang ada, sehingga akan terpilih lima pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027 nantinya," ungkap Bupati Kasmarni.

Kendati demikian perempuan yang akrab disapa Bukkas ini berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti Capim untuk berhati-hati serta serius melewati seluruh tahapan tes Capim Baznas ini. Mohon diperhatikan juga tata tertib pelaksanaan, jangan sampai menjadi asbab, sehingga dapat menggugurkan hasil tes bapak/ibu nantinya.

"Bagi kami Pemerintah Daerah, siapapun  nantinya yang terpilih menjadi pimpinan Baznas Kabupaten Bengkalis, hal terpentingnya adalah bisa berkolaborasi, berkoordinasi, berkomunikasi dan bersinergi dengan kami Pemerintah Daerah, terutama dalam pengumpulan, pendistribusian, penyusunan program dan kegiatan. Bersama kita bangun Baznas agar lebih baik dan berkembang serta benar-benar menjadi lembaga yang dapat membantu Pemerintah dalam pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Bukkas.

Terlihat hadir Sekda Bengkalis H Bustami HY, Kepala Kemenag H Khaidir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kasi Intel Kajari Bengkalis Isnan Ferdian, Kapolsek Bengkalis AKP Syekh Sarif Hidayatullah,  Ketua Pengadilan Agama Lukman Nul Hakim, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal, DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said serta Camat Se- Kabupaten Bengkalis


 

 

[]bazm




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top