Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Kasi Intel Kejari Kuansing Rinaldi Pindah Tugas ke Kalianda Lampung Selatan, Ini Penggantinya
Selasa 17 Mei 2022, 19:52 WIB

Kuansing, berazamcom - Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) di ruang serba guna kantor Kejari Kuansing, di daerah Kebun Nenas, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Selasa (17/5/2022) pagi.

Acara yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing Nurhadi Puspandoyo itu, turut dihadiri seluruh pejabat dan jaksa serta pegawai di jajaran Kejari Kuansing. Estafet jabatan Kasi Intel pun resmi diserahkan pejabat Kasi Intel yang lama Rinaldi Adriansyah kepada pejabat baru Rozi Juliantono.

Dalam sambutannya, Nurhadi selaku pejabat tertinggi di Kejari Kuansing menyebutkan, rotasi jabatan adalah hal yang biasa sebagai penyegaran dan bentuk kelancaran dalam regenerasi jabatan. Untuk itu, ia menyampaikan selamat kepada pejabat baru maupun yang lama dalam mengemban tugas yang sudah dipercayakan oleh pimpinan di Kejaksaan.

"Saya mengucapkan selamat dan semoga sukses dalam mengemban jabatan baru. Rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam tubuh Kejaksaan," ujar Nurhadi.

Untuk diketahui, Rinaldi Adriansyah yang sudah kurang lebih setahun menjabat Kasi Intel Kejari Kuansing dipercaya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) di Kejari Kalianda Lampung Selatan. Sementara Rozi Juliantono yang dipercaya sebagai Kasi Intel Kejari Kuansing yang baru sebelumnya adalah Jaksa Fungsional di Kejari Depok.

"Saya dengan pak Rinaldi adalah teman lama. Ini adalah jabatan pertama saya menjadi Kasi, jadi saya minta dukungan teman-teman semua," pungkas Rozi yang didampingi Rinaldi kepada wartawan.***


 

[]bazm-8




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top