Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Pemkab Kuansing Segera Buka Assesmen Untuk 9 Jabatan
Kamis 02 Juni 2022, 16:55 WIB

Kuansing, berazamcom - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau akan membuka assemen jabatan tinggi pratama untuk mengisi jabatan dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) yang saat ini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas ( Plt)

Hal ini pernah disampaikan oleh Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby sabtu malam kemarin saat acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS ) bersama Pemda Kuansing sebuah hotel di Pekanbaru.

"Saat ini banyak Plt yang menduduki Jabatan di OPD untuk itu minggu depan akan ada pembukaan pendaftaran assemen jabatan" kata Suhardiman Amby.

Untuk membangun Kuansing harus bersama- sama baik masyarakat Kuansing yang berada diluar maupun yang di Kuansing itu sendiri, papar orang nomor satu di Kuansing itu.

"Mari bagi masyarakat Kuansing yang berada diluar silahkan mendaftarkan diri untuk assessmen, kita bangun Kuansing secara bersama - sama" pintanya.

Menurut Suhardiman Amby assemen tersebut untuk 9 jabatan yang akan di isi oleh pejabat yang lolos assemen agar dapat didefenitifkan.

"Assesmen ini akan mengisi 9 jabatan, sembilan dulu ya, besok di buka lagi untuk yang lain", tegasnya.

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum OPD yang masih dijabat oleh Plt yakni, PUPR, Inspektorat, Kabag Tata Pemerintahan dan Kerjasama, BKPP, Setwan DPRD, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Camat Kuantan Hilir Seberang, BPBD.

 

 

 

[]bazm-8




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top