Jumat, 3 Februari 2023

Breaking News

  • Pemko Pekanbaru Minta LPTQ Susun Program Magrib Mengaji   ●   
  • Pj Sekdako Pekanbaru Pastikan Flyover Simpang Garuda Sakti Dibangun Tahun Depan   ●   
  • Peduli Ekonomi Desa, Gubernur Syamsuar Terima Penghargaan dari Kemendes PDTT   ●   
  • Disnaker Riau Sebut Penyebab Kematian Pekerja Sumur Minyak di Minas Siak Tak Sesuai Standar K3   ●   
  • Bulog Pastikan Stok Beras di Riau Masih Aman, Cukup untuk 4 Bulan ke Depan   ●   
Bupati Inhu Bunyikan Sirine, Pertanda MTQ Inhu Resmi Dimulai
Kamis 02 Juni 2022, 17:05 WIB

Inhu, berazamcom - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-LI Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu dibuka secara langsung oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, Rabu (1/6/2022) malam, di Desa Perkebunan Sungai Lala.

Acara dimulai dengan penampilan para kafilah dari 14 kecamatan se-Inhu. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari persembahan oleh Sanggar Narasinga 2 Rengat.

Sebelum membuka secara resmi, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan MTQ dapat meningkatkan kecintaan terhadap Alquran dan cara membacanya, serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya.

"Kegiatan ini juga untuk menyeleksi qori dan qoriah terbaik di Kabupaten Indragiri hulu untuk mengikuti ajang MTQ tingkat Provinsi Riau, yang insyaallah akan dilaksanakan pada tahun 2023 dan kita, Kabupaten Indragiri Hulu menjadi tuan rumahnya" tutur Bupati Inhu.

Menutup sambutannya, Rezita berpesan kepada para peserta dapat menampilkan yang terbaik dan kepada dewan hakim dapat memberikan penilaian secara objektif.

Pembukaan ditandai dengan sirine yang dibunyikan oleh Bupati Rezita dan penyerahan piala bergilir dari Kecamatan Peranap ke tuan rumah Kecamatan Sungai Lala.*ril




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top