Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Butuh 4.200 Kamar Untuk Kegiatan Porprov X Riau, Permintaan Rumah Sewa di Telukkuantan Akan Meningkat
Selasa 07 Juni 2022, 10:56 WIB
Sekda Kuansing Dedy Sambudi

Kuansing, berazamcom – Permintaan rumah sewa di kota Telukkuantan pada bulan oktober mendatang akan mengalami peningkatan drastis, sebab Panitia Besar(PB ) Pekan Olaraga Provinsi (Porprop ) X riau Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing ) harus menyedia 4.200 kamar untuk atlit dari 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau.

Hal ini diketahui setelah PB porprov X Riau melaksanakan rapat Koordinasi Persiapan Porprov X Riau ,senin siang ( 06/06 ) di Ruangan Multimedia Kantor Bupati Kuansing.

Ketua PB Porprov Sekda Kuansing Dedy Sambudi yang memimpin rapat mengatakan kebutuhan jumlah kamar untuk penginapan atlit nantinya sekitar 350 kamar per kabupaten.

“Kamar yang dibutuhkan untuk satu Kabupaten 350 kamar, dan tentu kita harus menyediakan 4.200 kamar untuk 12 kabupaten Kota”, sebutnya.

Sementara diketahui jumlah kamar dari setiap hotel dan penginapan di Kota Telukkuantan hanya 434 kamar dari 24 hotel dan penginapan di Kota Telukkuanatan.

Menyikapi hal tersebut Dedy Sambudi menegaskan kepada Camat Kuantan Tengah agar memastikan rumah warga yang bisa dipakai untuk kegiatan tersebut di pastikan dari sekarang.

“Saya kasih waktu satu bulan kedepan untuk memetakan rumah warga yang bisa di pakai untuk peserta porprov mendatang”, tegasnya.

"Karena pembiayaan akan ditanggung oleh Kabupaten masing -masing, maka dari sekarang harus sudah disepakati harga sewa per kamar dari sekarang ini bertujuan untuk dibuatkannya Peraturan Bupati tentang harga kamar,"papar Dedy Sambudi.

Meski masih ada venue yang belum tuntas seratus persen di H- 130 hari pelaksanaan Sekda Kuansing optimis Kuansing sebagai tuan rumah sudah sangat siap sebagai tuan rumah Porprov X Riau harus sukses pelaksanaan, sukses prestasi, dan sukses administrasi.

 

 

[]bazm-8




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top