Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Kepengurusan KONI Riau Resmi Dikukuhkan
Rabu 08 Juni 2022, 21:26 WIB
Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marcinao Norman secara resmi mengukuhkan kepengurusan KONI Provinsi Riau masa bakti 2022-2006, Rabu malam (8/6/2022), di Hotel Pangeran, Pekanbaru

Pekanbaru, berazamcom - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI (Purn) Marcinao Norman secara resmi mengukuhkan kepengurusan KONI Provinsi Riau masa bakti 2022-2006, Rabu malam (8/6/2022), di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

Acara yang berlangsung meriah itu dihadiri
Gubernur Riau H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar serta sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat. Tampak hadir, mantan ketua KONI Zulkifli Hasan, Danrem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung, Ketua LAM Riau H Marjohan Yusuf, dan lainnya.

Ketum KONI Provinsi Riau Ir H Iskandar Hoesen MA dalam sambutannya mengatakan, sejak awal menerima SK, pihaknya sudah melakukan inventarisasi semua Cabor termasuk menyelesaikan semua honor para pengurus.

"Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tak terhingga bisa ikut hadir di acara pelantikan ini," ujarnya.

Ketum KONI Pusat, Marcinao Norman dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur bisa hadir ke Riau untuk melantik pengurus KONI.

Dia mengatakan, provinsi Riau Sanga potensial dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi. Ini dibuktikan dengan banyaknya torehan prestasi dari berbagai cabang olahraga yang atlitnya berasal dari Riau.

'Keberhasilan ini tentu tak lepas dari peran pemerintah daerah dalam menyokong kegiatan KONI. Tersebab itu, pengurus yang baru saja dilantik bisa mempertanggungjawabkan amanah yang diberikan untuk bisa menelurkan prestasi," ungkapnya.

Dikatakannya, keikutsertaan Indonesia di iven-iven internasional terus merangkak naik. Jika sebelumnya peringkat Indonesia berada diangka 50, kini sudah membaik menjadi peringkat 30-an.

"Kerja keras mesti dilakukan pengurus untuk menggapai asa menaikkan peringkat kita dimata dunia. Saya harap kedepannya pengurus bisa merealisasikan semua program yang sudah dibuat," harapnya.

Sementara, Gubernur Riau H Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketum KONI beserta rombongan yang hadir dan berkenan melantik pengurus KONI Provinsi Riau.

"Dengan dilantiknya pengurus KONI ini, diharap bisa mempersiapkan diri menghadapi iven nasional yang akan datang. Saya berharap, pengurus bisa melahirkan atlit berprestasi agar banyak atlit dari Riau yang mewakili nasional untuk mengikuti iven-iven internasional," ucapnya.

Dalam waktu dekat ada iven lokal yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Kuansing. "Ini menjadi kerja awal KONI Riau dalam upaya merealisasikan harapan yang disampaikan Ketum Koni tadi. Insya Allah, dengan kerja keras semua pengurus KONI, apa yang kita harapkan bersama akan tercapai," tegasnya.

Dia juga menyebutkan, banyak cabang olahraga yang bisa diandalkan untuk mendulang prestasi. Ada Anggar, Senam, Dayung, dan lainnya. Untuk itu, kepada pengurus KONI bisa lebih serius membina setiap Cabor yang ada.(*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top