Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Usai Solat Subuh di Mesjid As Salam, Wagubri Langsung Takziah ke Rumah Almarhumah Maryam Ibunda Mustafa Umar Tokoh Ulama Riau
Rabu 15 Juni 2022, 08:33 WIB
ist

Pekanbaru, berazamcom - Selesai melaksanakan sholat subuh berjemaah di mesjid As Salam, jalan Pangeran Hidayat Pekanbaru, pagi ini Rabu 15/06/2022, Wagubri Edy Natar Nasution langsung menyempatkan diri takziah ke rumah duka almarhumah ibu Maryam binti Karim, ibunda dari  ustat DR.H. Mustafa umar Lc. Ma, tokoh ulama Riau.

"Saya sengaja menyempatkan sholat subuh di mesjid dekat sini karena sehabis melayat rencananya langsung ke bandara akan berangkat ke Jakarta", kata Edy menjelaskan dilansir dari mediacenter.com.id.


 
"Saya tadi subuh sekitar jam 03.00 di japri langsung sama ustat H. Mustafa umar yang mengabarkan bahwa ibunda beliau telah meninggal dunia di RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru pada 23.00 tadi malam," kata Edy menjelaskan.

"Karena pagi ini saya sudah terjadual terbang ke Jakarta untuk satu keperluan, itu sebabnya saya menyempatkan diri pagi pagi untuk melayat ke rumah duka." Ujar Edy lebih lanjut.

Alhamdulillah saya bisa bertemu langsung dengan Ustat Mustafa umar dan adik beliau ustat Syahrullah dan menyampaikan ucapan belasungkawa.



"Saya mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada ustat DR.H Mustafa Umar yang mewakili keluarga dan berdoa semoga almarhumah, mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, ujar Edy menutup perbincangan singkat sambil bersiap menuju Bandara SSK II."



Edy Natar Nasution memang dikenal sebagai pribadi yang sangat care dan respon terhadap kegiatan kegiatan sosial keagamaan. Itu dia lakukan bukan saat ini saja tapi jauh hari bahkan  saat menjadi prajurit TNI nilai nilai Keislaman itu sangat kuat tertanam pada dirinya. Mantan Danrem 031/WB ini juga dikenal sebagai sosok yang moderat. Tak membeda bedakan latar belakang etnis, agama dan lain sebagainya.*

[]bazm02




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top