Selasa, 18 Juni 2024

Breaking News

  • Edy Natar Nasution, Calon Gubernur Riau yang Berkomitmen pada Tradisi Kurban Partai Nasdem Riau   ●   
  • UIR Jajaki Peluang Kerjasama dengan Kampus ternama di Hungaria   ●   
  • Idul Adha 1445 H, JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban   ●   
  • Keserasian KBS: Kasmarni dan Bagus Santoso, Dua Sosok Inspiratif yang Kembali Bertandem untuk Bengkalis   ●   
  • Sapi Bantuan Pj Gubernur Riau Disembelih Pertama di Masjid Paripurna Nurul Ibadah Pekanbaru   ●   
Bupati Inhu Lepas 101 Calon Jemaah Haji
Jumat 17 Juni 2022, 11:29 WIB

Inhu, berazamcom – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE melepaskan keberangkatan sebanyak 101 calon jemaah haji asal Kabupaten Indragiri ke tanah suci tepatnya di halaman kantor bupati Inhu Jumat (17/6/2022).

Dari 101 calon jemaah haji Kabupaten Inhu yang di lepaskan bupati Inhu tersebut yang paling termudah umur 19 tahun dari Kecamatan Pasir Penyu, sedangkan paling tertua calon jemaah haji dari Kecamatan Batang Cinkau umur 64 tahun.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, para asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor,BKMT, FKUP , MUI, LAMR, LAMR Inhu, tokoh masyarakat, dan ratusan keluarga calon jemaah haji.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE menyampaikan sebanyak 101 Calon jemaah haji diberangkatkan dari Kabupaten Inhu menuju ke Pekanbaru dengan menggunakan mobil bus wisata.

Selamat jalan kepada calon jemaah haji serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara haji yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggungjawab hingga persiapan jemaah calon haji Kabupaten Inhu dapat terselenggara dengan baik.

Bagi Calon Jemaah haji Inhu agar dapat meluruskan niat, menunaikan ibadah haji semata-mata hanya karena Allah SWT.

“Jalankanlah seluruh rangkaian haji sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT dan diajarkan Rasul, jauhi segala sesuatu yang dapat mengurangi ataupun menghilangkan kemabruran haji,” sebutnya.

Bupati Inhu juga berpesan kepada seluruh calon jemaah haji harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuam, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.

“Jaga nama baik keluarga, daerah kita tercinta serta tampillah sebagai sosok haji indonesia yang santun dan berakhlakul karimah. Semoga jemaah calon haji dapat berkumpul kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur,” tutup Rezita.*rls




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top