Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
PT.RAPP Estate Baserah Taja Sunatan Massal di Dua Kecamatan
Kamis 23 Juni 2022, 07:11 WIB

Kuansing, berazamcom - PT. RAPP Estate Baserah melaksanakan sunatan massal untuk 64 orang anak kurang mampu di dua kecamatan yakni Pangean dan Logas Tanah Darat ( LTD ).

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpisah dimana Kecamatan Pangean sudah dilaksanakan tanggal 20 Juni yang lalu terhadap 34 orang.Sementara kegiatan di LTD hari ini tanggal 22 Juni 2022.

Sebagaimana rilis yang diterima media, Rabu siang ( 22/06 ) kegiatan yang dilaksanakan di Gedung serba guna Kecamatan LTD tersebut dihadiri oleh
manajemen PT RAPP diwakili Estate Manager Baserah Njamu Daniel Tarigan,Camat LTD yang diwakili Sekcam, Kapolsek LTD, dan Kepala Puskesmas LTD.

Sementara sebelumnya di Kecamatan Pangean dihadiri anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PAN Mardianto Manan, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra.

Dalam sambutannya Estate manager Njamu Daniel tarigan menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam program kesehatan yang setiap tahun kita laksanakan, dengan harapan kegiatan ini bisa membantu meringankan masyarakat yang ingin sunatan terutama masyarakat kita yang terhambat dalam hal ekonomi.

"Pada tahun ini Jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan ini sebanyak 64 orang dimana 34 berasal dari Kecamatan Pangean dan 30 orang dari Kecamatan LTD", katanya.

Kemudian sebelumnya Camat Pangean Mahvien Trikom Putra menyampaikan ucapan terimakasi kepada pihak PT. Riau Andalan Pulp and Paper Estate Baserah yang telah melaksanakan kegiatan ini.

"Jadilah mata, pendengar untuk masyarakat, serta berkontribusi terhadap masyarakat, agar apapun  permasalahan mari kita selesaikan bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat, mana yang bisa kita bantu, mana yang bisa kita perjuangkan, kita bergerak bersama-sama", ucap Camat Pangean.

Senada yang disampaikan Camat Pangean,  Camat Logas Tanah Darat yang diwakili Sekcam menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. RAPP yang telah banyak membantu masyarakat dalam berbagai program-program yang dilaksanakan di masyarakat  terutama kegiatan Sunatan Massal pada hari ini.

"Semoga kegiatan ini tetap berlanjut kedepan", harapnya.

Disamping itu beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Puskesmas LTD yang telah bekerjasama dengan RAPP dalam program ini sebagai team medis yang melakukan sunatan massal, pungkasnya.

 

 

 

[]bazm-8




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top