Jumat, 1 Juli 2022

Breaking News

  • Kisah Miris JCH di Makkah, Dihipnotis Hingga Ditangkap karena Merokok   ●   
  • Kunjungan Kerja ke Bengkalis, Wagubri Sempatkan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hakim   ●   
  • Catatan Bemusem Duren Bengkalis Gambaran Mesranya Rakyat dan Pemimpin   ●   
  • Sekda Kuansing dan KONI Riau Respon Keluhan Cabor Porprov   ●   
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Ikut Rakor Bersama Gubernur Se-Sumatera   ●   
Kadiskominfo dan Ketua KI Matangkan Bengkalis Transparansi Award dan Peluncuran Quisioner
Kamis 23 Juni 2022, 12:07 WIB
Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Riau, Hendrik D Yatmoko Kabid PPIP, Mohd. Elkhusairi dan Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, Zufra Irwan saat mematangkan kegiatan Bengkalis Transparansi Award Keterbukaan

Bengkalis, berazamcom - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Riau, Hendrik D Yatmoko dan Ketua Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau, Zufra Irwan mematangkan rencana kegiatan Bengkalis Transparansi Award Keterbukaan Informasi dan peluncuran quisioner di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis hingga tingkat desa.

Pemantapan program ini disepakati Kadiskominfo Bengkalis dan Ketua KI Riau saat pertemuan teknis dengan PPID Utama Bengkalis di Kota Bengkalis, Kamis (23/6/2022).

Dijelaskan Zufra Irwan, kegiatan ini rencananya akan dimulai pada Bulan Agustus 2022 mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus dilaksanakan peluncuran quisioner hingga tingkat desa.

"Kegiatan ini merupakan yang perdana di Provinsi Riau dan Indonesia. Diharapkan Kabupaten Bengkalis bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain di Riau dalam upaya memberikan apresiasi terhadap Badan Publik di tingkat kabupaten," harapnya.

Sementara, Kadis Kominfo Kabupaten Bengkalis, Hendrik D Yatmoko menyebutkan, kegiatan tersebut sudah dimatangkan oleh Kominfo Bengkalis selaku PPID Utama.

Hendrik, melalui Kabid PPIP, Mohd. Elkhusairi yang sehari-hari mengelola PPID menyebutkan, kegiatan tersebut sudah direncanakan sejak tahun lalu dan mengikuti pola yang dilakukan oleh KI Riau. "Kami berharap inovasi keterbukaan informasi yang dilakukan Kabupaten Bengkalis bisa menjadi contoh keterbukaan informasi di Riau," katanya.

Menurut Mohd. Elkhusairi, pihaknya siap melaksanakan program ini. "Dan mudah-mudahan pelaksanaan program ini bisa berjalan lancar," tutupnya.*bazm3

 

 




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top