Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Zulmansyah Kembali Jabat Ketua PWI Riau Periode 2022-2027
Jumat 24 Juni 2022, 22:57 WIB
Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2022-2027, dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau yang digelar di Bengkalis, 22-23 Juni 2022.

Bengkalis, berazamcom- Zulmansyah Sekedang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau masa bakti 2022-2027, dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) XV PWI Riau yang digelar di Bengkalis, 22-23 Juni 2022.

Dalam sidang pleno dengan agenda pemilihan bakal calon Ketua PWI Riau, Kamis (23/6/2022) malam, di Gedung Cik Puan Bengkalis, Zulmansyah Sekedang dinyatakan terpilih aklamasi setelah Raja Isyam Azwar sebagai peraih suara terbanyak kedua menyatakan mengundurkan diri dari kontestasi pemilihan.

Sebelumnya, dalam penjaringan pemilihan calon Ketua PWI Riau masa bakti 2022-2027 memunculkan 16 nama bakal calon. Dari delapan nama tersebut, dua kandidat meraih suara terbanyak yakni Zulmansyah Sekedang sebanyak 346 suara dan Raja Isyam Azwar 314, dinyatakan berhak maju sebagai calon Ketua PWI Riau dalam tahap pemilihan.

Sementara bakal calon lain yang digadang-gadangkan sebagai petarung petahana yakni tokoh pers Riau Syafriadi hanya meraih 8 suara, sisanya antara lain diraih Satria Utama Batubara 5 suara, Kambali 4 suara, dan Amril Jambak 2 suara. Sementara suara tidak sah 14.

Peraih suara terbanyak kedua, Raja Izam Azwar menyatakan tidak bersedia maju pada tahapan pemilihan berikutnya sehingga pimpinan sidang Fendri Jaswir, Hary B Koriun, dan Wiwik Widaningsih menetapkan Zulmansyah Sekedang sebagai Ketua PWI Riau terpilih lima tahun mendatang. ***




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top