Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Kata Wagubri Edy Nasution Apapun Usahanya Jika Ditekuni Pasti Sukses
Rabu 29 Juni 2022, 17:11 WIB
Apapun jenis usahanya, jika ditekuni dengan baik dan konsisten pasti akan sukses dan memberikan hasil yang diinginkan. Begitu dikatakan Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution saat mengunjungi salah satu usaha UMKM milik masyarakat yaitu Les

Dumai, berazamcom-Apapun jenis usahanya, jika ditekuni dengan baik dan konsisten pasti akan sukses dan memberikan hasil yang diinginkan.  Begitu dikatakan Wakil Gubenur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution saat mengunjungi salah satu usaha UMKM milik masyarakat yaitu Lesehan Selera Kampung yang ada di jl Tanjung Jati Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai , Rabu (29/6/2022). 

 

Selain berkunjung, Edy Nasution menyebut kegiatannya kala itu juga merupakan silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakat. Sebelum melakukan kunjugan kerja ke kabupaten Bengkalis , kami singgah dulu di warung makan, kebetulan yang punya usaha ini teman kami waktu SMA dulu, jelasnya. 

Seperti diketahui, Provinsi Riau memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan sektor pariwisata dan industri kreatif. Tidak hanya itu, Riau juga memiliki peluang yang menjanjikan untuk mengembangkan kuliner, fashion, dan lainnya. Apapun usaha yang kita lakukan jika ditekuni dengan baik pasti akan sukses," ujar Wagubri. 

Apalagi, pandemi Covid-19 telah memberikan dampak buruk hampir disemua lini, tak terkecuali industri bisnis.  Tentu ini menjadi tantangan yang sangat berat bagi masyarakat kedepannya, selain menghadapi pandemi, ekonomi juga harus tetap berjalan. Untuk itu, Edy Nasution mengimbau masyarakat lebih semangat dan memiliki motivasi, dan pihaknya senantiasa mendukung seluruh masyarakat Riau yang tengah menjalankan usaha demi perbaikan ekonomi kedepan.

"Semoga UMKM lebih termotivasi dalam berusaha dan lebih giat dalam memajukan usaha,"Harap Wagubri Edy Nasution. Semantara Edwar salah seorang warga merasa senang unsahanya dikunjungi langsung oleh orang nomor dua di Riau, yang juga merupakan teman sewaktu dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).  "Kami mengucapkan terimakasih, dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami karena dikunjungi langsung oleh bapak Wakil Gubernur Riau,"harapnya. Kemudian, Edwar mengaku tidak mengetahui rencana kedatangan Wakil Gubernur Riau kelokasi usahanya.  Edwar adalah pengusaha rumah makan yang ada di Kota Dumai. Pihaknya berharap dengan kedatangan Wakil Gubenur Riau bisa menumbuhkan semangat kerja dan usaha yang dijalankan saat ini berjalan lancar dan sukses.  (mcr/ybs)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top