Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Pastikan Kesiapan Porprov di Kuansing, Team Deleget Cabor dan KONI Riau Tinjau Venue
Kamis 30 Juni 2022, 10:27 WIB
Usai Gelar Pertemuan

Lubuk Jambi, berazamcom - Setalah menggelar pertemuan di  ruang multimedia kantor Bupati Kuansing , Rabu 29/6/22 kemarin, seluruh Team Delegate (TD) cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov Riau beberapa bulan ke depan di Kuansing, meninjau venue yang akan menjadi lokasi pertandingan.

Ketua Umum KONI Riau, H Iskandar Hasan , didampingi Wakil Ketua   II, H Sanusi Anwar, Ketua PB Porprov yang juga Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, Ketua Umum KONI Kuansing.

Andi Cahyadi serta Ketua FAJI ( Federasi Arung Jeram Indonesia ) Kuansing, Riki Jumaris berkesempatan meninjau langsung lokasi Arung Jeram di Desa Sungai Kelilawar kecamatan Kuantan Mudik.

"Secara keseluruhan venue cabang olahraga untuk Porprov nanti sudah memadai, meskipun perlu beberapa perbaikan dan catatan," ujar H Sanusi Anwar kepada awak media usai peninjauan.

"Untuk lokasi cabor Dayung dan Sky Air sudah sangat refresentatif, tinggal beberapa perbaikan kecil saja," ungkap Sanusi.

Untuk cabor sepaktakraw, dan bulutangkis juga sudah oke . Namun berdasarkan rekomendasi team delegete, diperlukan adanya karpet sintetis untuk arena pertandingan.

"Sedangkan untuk cabor senam, sudah sangat fit tinggal bersih bersih dan pemasangan peralatan pertandingan saja, ujar Neta Undri Dona mantan atlet senam yang juga team degete Persani Riau.

"Sedangkan untuk cabor catur, diperlukan alat pendingin ruangan untuk kenyamanan alter dalam bertanding," ungkap Drs. Hamdan MS , Pengurus Percasi Kuansing.

Terkait berbagai catatan tersebut, Ketua PB Porprov Kuansing H Dedy Sambudi ,SKM .M.Kes berjanji akan melakukan perbaikan , dan berkoordinasi dengan cabor, KONI Kuansing serta KONI Riau untuk action nya.

"Kita akan lakukan perbaikan sesuai rekomendasi cabor , sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ada.

Yang jelas, kita akan berupaya maksimal untuk menyukseskan helat ini , dan tentu butuh dukungan semua pihak, tandas Dedy Sambudi.

Hal yang sama juga di sampaikan Andi Cahyadi, "Kami dari KONI tentu akan berupaya sukses pelaksanaan dan prestasi dalam helat ini,"ujar Andi Cahyadi yang akrab di sapa Aheng.




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top