Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
Komisi IV DPRD Riau RDP Dengan Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau
Senin 20 Juni 2022, 18:21 WIB

Pekanbaru, berazamcom – Komisi IV DPRD Provinsi Riau melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, di Ruang Rapat Komisi IV DPRD Provinsi Riau, Senin (20/6/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, didampingi Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Riau Sugeng Pranoto, serta diikuti oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau lainnya yaitu Yuyun Hidayat, Piter H. Marpaung, Farida H. Saad, Manahara Napitupulu, dan Sahidin.

Hadir pada rapat tersebut Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau Alzuhra Dini Alinoni, beserta jajarannya.

Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau memiliki dua kegiatan, yaitu pengendalian administrasi pelaksanaan pembangunan daerah, dan pelaporan pelaksanaan pembangunan daerah.

Tugas pokok dan fungsi Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau ada tiga, diantaranya penyiapan pengkoordinasian perumusan kebijakan daerah, pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, dan penyiapan pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah terkait pencapaian tujuan kebijakan, dampak yang tidak diinginkan, dan faktor yang mempengaruhi pencapaian tujuan kebijakan.

Selain itu, Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau meliputi tiga bidang, yaitu Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Daerah (APPD), Administrasi Pelaksanaan Pembangunan Wilayah (APPW), dan Administrasi Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan (APPP).

Sehingga dapat disimpulkan bahwa tugas utama dari Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau ini adalah melakukan monitoring seluruh pembangunan yang ada di Riau. (*)




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top