Senin, 5 Desember 2022

Breaking News

  • Ambil Sumpah ASN, Plt Bupati Kuansing Sayangkan Minimya Kehadiran CPNS   ●   
  • Pemprov dan Delapan Kabupaten/Kota di Riau Teriam Predikat WTP   ●   
  • Sudah Mulai Belajar Berjalan, Mita Ingin Kembali Bersekolah   ●   
  • Riau Terima DIPA dan TKD Tahun 2023 Sebesar Rp 30,71,Triliun   ●   
  • BMKG : Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau Sore Hingga Dini Hari   ●   
AET Travel Kirim 30 Hafiz Quran yang Mahir Bahasa Arab ke Saudi
Minggu 24 Juli 2022, 12:15 WIB
AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri pada musim Umrah 1444 H ini akan mengirim 30 hafiz Quran yang mampu berbahasa Arab untuk melayani jamaah Umrah AET Travel

Pekanbaru, berazamcom - AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri pada musim Umrah 1444 H ini akan mengirim 30 hafiz Quran yang mampu berbahasa Arab untuk melayani jamaah Umrah AET Travel di tanah .


Direktur Utama AET Travel -PT Penjuru Wisata Negeri H Haryadi Nakasri kepada wartawan mengatakan, 30 hafiz Quran ini sekarang sedang mengikuti pelatihan selama tiga bulan di Kabupaten 50 Kota Sumbar.

Selama dalam masa pelatihan ini, 30 hafiz Quran ini dibekali dengan pengetahuan mengenai tanah suci, bagaimana melayani jamaah dengan baik dan berbagai hal terkait kenyamanan jamaah selama di tanah suci.

"30 hafiz Quran ini sudah melalui seleksi yang ketat sebelum  mereka diterima dan memasuki masa pelatihan tiga bulan. Mulai September mereka akan melayani jamaah AET Travel di tanah suci," ungkap Haryadi.

Ditambahkannya, 30 Hafiz Quran ini akan ditempatkan 17 orang di Makkah dan 13 di Madinah. Mereka nantinya akan melayani setiap jamaah bersama dengan pembimbing yang datang bersama jamaah

"Jadi, selain 30 Hafiz Quran ini, kita masih mengirimkan dua petugas di masing-masing grup yang berjumlah 50 jamaah. Dua petugas ini 24 jam akan bersama jamaah mulai dari sebelum berangkat hingga kembali ke tanah air.  Harapan kita dengan adanya 30 hafiz ini bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa misalnya memperbaiki bacaan alquran, memotivasi jamaah agar lebih rajin membaca alquran dan ibadah lainnya," ujar Haryadi.

Lebih lanjut dikatakan Dirut yang membawahi lebih dari 100 cabang ini, semua dilakukan perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik meski perusahaan harus mengeluarkan biaya tidak sedikit.

"Kita sudah komit memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, maka berbagai langkah kita lakukan demi pelayanan yang maksimal," ungkapnya.

 

[] Rilis




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top