Kamis, 18 Juli 2024

Breaking News

  • Pj Gubri Lantik 3 Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Ini Nama-namanya   ●   
  • CERI Minta KPPU Lakukan Audit Forensik Sistem Eproc di Kementerian ESDM   ●   
  • UIR Terima Bantuan Pendidikan Sebesar Rp145 Juta dari BTN Syariah   ●   
  • Siang Ini Pj Gubri Lantik 3 Kepala OPD Hasil Assesmen   ●   
  • Disperindag Ungkap Penyebab Minyakita Langka di Riau   ●   
Bupati Siak : Kegiatan Pramuka Harus Jadi Pendidik Bagi Anak-Anak
Kamis 14 Juli 2022, 21:09 WIB
Bupati Siak Alfedri selaku Ketua Kwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak bersama Pengurus Mabiran, LPK dan Pengurus Kwartir Rating Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Dalam masa bhakti 2021-2024, Kamis (14/07/2022).

Siak, berazamcom - Bupati Siak Alfedri selaku Ketua Kwarcab 09 Gerakan Pramuka Siak melantik Pengurus Majelis Pembimbing Rating (Mabiran), Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) dan Pengurus Kwartir Rating Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Dalam masa bhakti 2021-2024, Kamis (14/07/2022).

Pelantikan ini diawali dengan apel pagi Pramuka bersama seluruh Pengurus baru Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Dalam yang akan dilantik, serta peserta upacara yang hadir

“Kegiatan Pramuka harus menjadi pendidik bagi anak-anak demi menjadikan generasi memiliki kualitas, akhlak yang baik, dan terhindar dari pengaruh negatif perkembangan zaman. Selain dampak positif, kegiatan pramuka yang menjauhkan generasi bangsa dari pengaruh negatif zaman. Tentunya kami harapkan kegiatan pramuka bisa menjadi pendidik agar anak-anak kita menjadi generasi terbaik bangsa," ujar Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus baru Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Dalam.

“Atas nama Pemkab Siak kami mengucapkan selamat kepada pengirus baru Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Lubuk Dalam, semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang sudah diberikan,” ucap Alfedri.

Alfedri menambahkan, dalam menjalankan tugas perlu adanya semangat dan kesungguhan dalam menjalankan tugasnya

“Tentunya kita berharap akreditasi dari seluruh gugus di Kabupaten Siak sudah terakreditasi, ini juga merupakan tugas kita untuk kedepannya, mengingat Kabupaten Siak mendapatkan penghargaan Kwarcab yang melaksanakan Kepeloporan dalam Implementasi Gugus Depan Ramah Lingkungan yang Terintegrasi. Piagam penghargaan ini satu-satunya di Indonesia, ini merupak motivasi kita kedepan bagaimana memajukan pramuka yang ada di Siak,” ungkapnya.*rls




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top