Jumat, 12 Agustus 2022

Breaking News

  • BBM Langka di SPBU, CERI: Muara dari Inefisiensi Proses Bisnis Pertamina Mulai Hulu Hingga Hilir   ●   
  • Jika NIK Dicatut Parpol, KPU Minta Masyarakat Melapor   ●   
  • Gubri Syamsuar Resmikan Mall Vaksinasi COVID-19 dan Imunisasi Rutin   ●   
  • Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai   ●   
  • Perwira Polri Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri   ●   
LaNyalla Mattalitti Resmi Serahkan Dokumen Pencalonan Ketua Umum PB MI
Jumat 05 Agustus 2022, 20:32 WIB

Jakarta, berazamcom – Ketua DPD RI, LaNyalla Mattalitti, resmi menyerahkan dokumen pencalonan sebagai Ketua Umum (Ketum) PB Muay Thai Indonesia (PB MI). Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Othniel Mamahit.

LaNyalla memiliki pengalaman mengurus organisasi keolahargaan Indonesia. Tercata, LaNyalla pernah menjadi Ketum Federasi Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 2015 hingga 2016.

Penyerahan dokumen LaNyalla Mattalitti untuk menjadi calon ketua umum PB MI. Foto: Ilham Sigit/MNC Portal Indonesia

(Penyerahan dokumen LaNyalla Mattalitti untuk menjadi calon ketua umum PB MI. Foto: Ilham Sigit/MNC Portal Indonesia)

Diharapkan, pengalaman yang dimiliki LaNyalla dapat membuahkan prestasi bagi muay thai Indonesia. Terlebih, olahraga yang berasal dari Thailand itu tengah naik daun.

LaNyalla pun resmi menyerahkan dokumen pencalonan sebagai Ketum PB MI. LaNyalla tiba di Gedung KONI pada Jumat (5/8/2022) pukul 14.00 WIB.

Menurut Ketua TPP, Othniel Mamahit, dokumen yang diserahkan LaNyalla lengkap dan memenuhi syarat. LaNyalla kemudian akan menyampaikan visi dan misinya pada Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada 10 Agustus 2022.

"Hari ini kami menerima dokumen persyaratan pencalonan dari beliau (LaNyalla), kami sudah mengecek kelengkapan dokumen, kita cek bersama, kita lihat lengkap," kata Othniel kala ditemui di Gedung KONI Pusat, Senayan, Jumat (5/8/2022).

Adapun tenggat terakhir penyerahan dokumen yakni pada hari ini, Jumat (5/8/2022) pukul 15.00 WIB. Othniel kemudian menyampaikan berkas apa saja yang harus diserahkan LaNyalla.

"Yang pertama, kesediaan untuk dicalonkan. Kedua, riwayat hidup. Surat dukungan dari pengprov, lalu kesediaan menyampaikan visi misi, berikutnya pernyataan tidak menjalani pidana, kesediaan waktu menjadi ketum dan kesediaan melakukan terobosan atau prestasi," tuturnya.





Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top