Minggu, 2 Oktober 2022

Breaking News

  • Tim Dosen UIR Paparkan Urgensi Perlindungan Kekayaan Intelektual Komunal   ●   
  • Kerusuhan Suporter di Kanjuruhan Malang, 129 Orang Meninggal Dunia   ●   
  • Sengketa Lahan Ratusan Hektar Antara Poktan TDB dan PT KPC Bergulir ke Mahkamah Agung   ●   
  • Wagubri Edy Natar Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 Secara Virtual   ●   
  • APBD-P Kuansing Tahun 2022 Gagal Disepakati, Nasib SK Guru PPPK dan TPP ASN Belum Jelas   ●   
Antisipasi Karhutla dan Bencana Alam, Satgas TMMD Gelar Penyuluhan ke Masyarakat Sialang Rampai
Kamis 11 Agustus 2022, 12:28 WIB
Satgas TMMD Kodim 0301/PBR gelar penyuluhan Karhutla dan resiko bencana alam di Kelurahan Sialang Rampai.

Pekanbaru, berazam: Sebagai bentuk mengantisipasi terjadinya Karhutla dan Bencana Alam. Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR bersama instansi Kelurahan Sialang Rampai,Kecamatan Kulim menggelar "Penyuluhan Bahaya Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta Resiko Bencana Alam", di halaman Kantor Lurah Sialang Rampai, Pekanbaru, Kamis (11/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pgs. Pasiops Kodim 0301/PBR Kapten Inf Suhartono menyampaikan tujuan dari kegiatan ini memberikan penyuluhan penaggulangan Karhutla serta resiko bencana alam yang merupakan suatu dampak sangat besar, apabila masyarakat tidak memahaminya secara dini.

"Ini dilaksanakan untuk pencegahan secara dini, agar warga paham terhadap dampak dari bencana tersebut, serta ini merupakan progran Non fisik dari TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR, " ungkapnya.

Hal senada dikatakan Lurah Sialang Rampai Iriyanto S.Hi, kegiatan sosialisasi yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 0301/PBR dinilai sangat membantu dalam upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla dan resiko bencana alam bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0301/PBR yang telah menentukan sasaran TMMD sebagai salah satu program pembangunan bagi masyarakat Sialang Rampai, Kecamatan Kulim, Pekanbaru," ungkapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri staf Kelurahan Sialang Rampai, LPM Kelurahan Sialang Rampai, masyarakat, Ibu-ibu PKK, dan Tokoh masyarakat.

bzam 05




Untuk saran dan pemberian informasi kepada berazam.com, silakan kontak ke email: redaksi.berazam@gmail.com


Komentar Anda
Berita Terkait
 
 


About Us

Berazamcom, merupakan media cyber berkantor pusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Indonesia. Didirikan oleh kaum muda intelek yang memiliki gagasan, pemikiran dan integritas untuk demokrasi, dan pembangunan kualitas sumberdaya manusia. Kata berazam dikonotasikan dengan berniat, berkehendak, berkomitmen dan istiqomah dalam bersikap, berperilaku dan berperbuatan. Satu kata antara hati dengan mulut. Antara mulut dengan perilaku. Selengkapnya



Alamat Perusahaan

Alamat Redaksi

Perkantoran Grand Sudirman
Blok B-10 Pekanbaru Riau, Indonesia
  redaksi.berazam@gmail.com
  0761-3230
  www.berazam.com
Copyright © 2021 berazam.com - All Rights Reserved
Scroll to top